All New Avanza dan All New Veloz, Dikenalkan Publik Jateng DIY Di Prambanan, Ssst SPK-nya Sudah Banyak…

dikenalkan ke publik Jateng dan DIY di Prambanan

stangstir.com-Setelah sebelumnya di luncurkan di Jakarta oleh Toyota Astra Motor (TAM)  pada 10 November 2021 lalu, giliran Jawa Tengah (Jateng) dan DIY unit All New Avanza dan All New Veloz dikenalkan ke publik oleh Nasmoco, diler Toyota di Jateng dan DIY.

Bahkan, secara khusus ke 2 produk anyar Toyota ini  dikenalkan pada Candi Prambanan, Sleman, yang punya latarbelakang nilai historis sebagai simbol kejayaan warisan dunia dan wisata legendaris di Indonesia yang mendapatkan pengakuan dari UNESCO Yogyakarta, Rabu siang (24/11), dan itu bukanlah tanpa alasan. Ini ditegaskan Hartono Dinata, Marketing Director Nasmoco Group

all new Avanza

“Dipilihnya Candi Prambanan ini karena adanya semangat All New Avanza dan All New Veloz, sebagai produk MPV legendaris yang telah menemani keluarga Indonesia selama kurang lebih 18 tahun. Harapan kami dengan transformasi total sebagai mobil keluarga, Avanza dan Veloz dapat menginspirasi dan menjadi warisan bagi generasi berikutnya dalam sebuah keluarga,” jelas Hartono.

Singkatnya peluncuran All New Avanza dan All New Veloz kali ini menandakan pemisahan khusus secara signifikan antara Avanza dan Veloz menjadi MPV tersendiri.

Pun tak hanya wajahnya yang anyar. Penggunaan mesin pun beda. Unit baru ini berpenggerak roda depan, dan bukan lagi roda belakang atau Platform Full Engine – Front Wheel Drive (FF) disematkan.  Yang notabene beda sekali dengan Avanza Veloz terdahulu.

Lantas lingkar roda Alloy Wheel kebih besar, pun fitur yang menarik yang disematkan, jelas ini  beda sekali dengan yang dulu. Oya  ada beberapa fitur  yang disematkan dan ini keren banget. stangstir.com rasakan ketika test drive All New Veloz dari Solo ke Prambanan menuju lokasi peluncuran kedua produk itu di Prambanan.

all new Veloz, udah banyak yg intip unitnya di GIIAS 2021

Saat launching di GIIAS 10 November lalu, konon banyak calon konsumen di Jateng dan DIY sudah mengintip unitnya, sehingga spknya saat ini di Jateng dan DIY konon jumalh SPK sudah nembus 550 unit. Ini ditandaskan olehi oleh Hartono Dinata.

“Apresiasi konsumen sangat tinggi komposisinya 70% di Veloz dan 30% Avanza,” bilang Hartono lagi

Hartono menambahkan soal delivery, di November ini  sudah bisa terdelivery., Walau untuk jateng dan DIY jumlhnya terbatas hanya dapat sekitar 200-unitan. “Semoga Desember semua spk sudah bisa terdelivery,” tutupnya sembari menambahkan rentang harga jual Avanza dan Veloz yang bervariasi mulai rentang Rp 200-an juta sampai tertinggi Rp 295 juta.

Sepertinya dengan kisaran harga dan fitur melimpah dari unit anyar Avanza dan Veloz, bisa jadi julukan mobil mobil rental, akan terkikis..

Minat?, test drive biar yakin dan bisa tau bedanya dengan versi lama.     admin.