Penyesuaian Kelas Di Casytha Manahadap Road Race 2021, Cermati Jadwal Balapnya…

flier yang baru ini, cermati ya

stangstir.com-Ajang road race bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2021, yang akan dilaksanakan pada sirkuit Mijen kota Semarang pada 27-28 November 2021, tinggal nunggu hari gaes..

Yang jelas ada informasi terbaru terkait event tersebut. Diantaranya supporting race. Pada flier terbaru (lihat foto), hanya ada 2 kelas. Yaitu bebek 2T standar 116cc (lokal kares Semarang dan kares Pati), bebek 2T standar 125cc exrider non built up.

Sebelumnya ada supermoto s/d 200 non cbu. Bebek 2T standar 116cc (lokal kares Semarang dan kares Pati), Cornering Matic s/d 200cc matic, Cornering sport 4Ts/d 200cc. Selain itu ada kelas Mini GP (ada 3 kelas). Nah di flier yang baru kelas Mini GP gak ada .

Santo Dwi Atmono, dari Manahadap Management yang dihubungi stangstir.com bilang, bahwa ada penyesuaian kelas yang dilombakan.

“Iya memang ada sedikit penyesuaian terkait kelas. Ini karena kondisi dan kami ingin event yang digelar berjalan baik dan bisa menjadi contoh. Seperti soal prokes akan diterapkan ketat. Masuk venue harus sudah divaksin dan nunjukan bukti kalau sudah vaksin. Atau scan barcode peduli lindungi,” papar Santo sapaannya.

jadwal sementara sabtu ni
ini jadwal sementara Minggu

Masih menurutnya, jadwal lomba akan dijalankan sesuai jadwal.  “Ini malah tercantum di bukti pembayaran. Disitu tertera jadwal balap  Misal Sabtu, ya datangnya Sabtu saja. Di Sabtu itu nanti practice, QTT dan Final Race sesuai jadwalnya tergelar. Jadi kelar di hari itu juga. Nah untuk Minggu, itu untuk jadwal balapnya yang dapatnya Minggu.” lanjut dia sambil memberi jadwal acara sementara untuk hari Sabtu dan Minggu.

Sehingga diharapkan, venue di lokasi enggak ramai, kan event ini tertulis tanpa penonton gaes. Dan pembalap hanya boleh mengajak mekanik dan crew balap saja.. Oya terkait balap Mini GP yang akhirnya ditiadakan, tentunya terkait aturan masuk lokasi sudah harus divaksin gaes.  

Kalau begitu dicermati, jadwal balapmu ya.  -admin-