Debut Skuad SMIRT, Ah Tenang, Bawa Pulang Podium Juga….

nyantol podium juga

stangstir,com-Ini hasilnya. Maksudnya hasil dari debut skuad SMIRT (STIE Mitra Indoneia Racing Team) di  kancah Kejurnas Sprint Rally putaran 3 yang digeber di Stage Park, Sentul, Bogor Jawa Barat Sabtu dan Minggu (13-14/11) lalu.

Skuad asal Joigja yang berisi anak muda dan old schooler penggemar balap itu akhirnya bawa pulang podium juga. Yakni podium 5 kelas R3 dengan driver Inung NF yang dinavigatori Afan, dengan BMW. Selain mereka Sulianto Wibowo dengan navigator Martono yang turun dengan Suzuki Jimny di kelas J1 serta Hermala PPM dan Dodok Prasetyo Saputro juga kelas J1, finish juga ke;as J1 walau bercokol di urutan ke 7 dan 8.

yng podium yang old school, kaya pengalaman sepertinya,

Nah 2 mobil lainnya yakni Toyota Starlet yang dgaspol oleh Miko Oktoviano dan Rayhan Favian Adichandra yang turun di kelas F1 dan Serta di kelas F2 dengan Daihatsu Winner dengan driver Hans Romell yang dinavigatori  Charles, alami kendala..

“Yang Starlet alami kendala di gear box, dan Winner kndala di lengan kopel nya. Jadi gak lanjut. Sedangkan untuk  podium dapat posisi 5 keas R3. dan 2 Jimny juga finish 4 ss namun hanya posisi 7 dan 8,” terang Agus Ambaryanto, dari SMIRT pada stangstir.com.

kalau mobil siap, putarans elanjutnya gas lagi

Pria yang akrab disapa Gambir Dirga itu melanjutkan, bahwa kendala debut skuad SMIRT di Kejurnas sprint rally putaran 3 di Sentul bukan lah masalah besar. Karena sesuai dengan tagline nya mereka Oldschool always be Cool,  ‘disini senang disana senang’.  Menang kalah saat race berlangsung itu biasa. Lha iya, namanya juga balapan.  Apa saja bisa terjadi.

sementara kena kendala, girbok rontok

Saat disinggung soal kesiapan mereka menghadapi putaran selanjutnya yang sedianya akan digelar pada akhir November 2021, dia pun menjawab.  “Kalau nanti mobil selesai dibenahi, ya kami gas pol lagi,” bilangnya.    admin/doksmirt