Begini Kegiatan SAJ Dalam Memperingati Hari Pahlawan 10 November..

patut diapresiasi nih

stangstir.com-dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November, Solo American Jeep bikin giat yang menarik. . Yakni menunjungi atau ziarah ke taman makam Pahlawan TMP Jurug  dan mengadakan bakti sosial. Hal ini  disampaikan oleh  Taufik, seorang pengurus SAJ .

“Acara ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November. Dulu biasa diadakan touring dari jakarta ke Surabaya. Namun karena ini masih dalam pemulihan pandemi, akhirnya kami buat seperti ini. Saat menuju TMP Jurug, Nanti di sana kami gelar baksos kepada panti asuhan yayasan Lentera,” bilang Taufik saat dijumpai pada lokasi start yaitu halaman Kodim 0735 Surakarta, Minggu (14/11).

dilepas oleh Letkol Inf Devy Kristiono, selaku Dandim 0735 Surakarta

Taufik menambahkan, saat itu ada sekitar 35 jip. “Persiapan kami hanya 5 harian. Memang yang ikut enggak seperti pas acara anniversary lalu. Saat itu ada 80-an jip yang kumpul,” jelas taufik lagi. Mayoritas Jeep Willys. Mantap nih.

yang ikut 35an jip, mayoritas willys

Enggak masalah. Yang jelas kegiatan begini patut diapresiasi. Apalagi saat menuju TMP di Jurug mereka menyempatkan berdoa sejenak, saat melewati Patung Slamet Riyadi di Gladak.

Oya pihak Kodim 0735 Surakarta pun mengapresiasi kegiatan SAJ ini. “Kegiatan ini merupakan kegiatan positif. Apalagi Surakarta kan level 2. Ada beberapa aktifitas bisa dilakukan namun tetap dengan protokol kesehatan. Sekaligus ini kan dalam rangka mempringati Hari Pahlawan dan finish di TMP,” senyum Letkol Inf Devy Kristiono, selaku Dandim 0735 Surakarta.    -admin-

foto lain