Armada Skuad SMIRT Siap Gas Pol Di Kejurnas Sprint Rally Putaran 3, Sentul…

ini dia starlet yang lama bertapa, di bawah pohon, siap gas kela F1

stangstir.com- Jelang Kejuaraan Nasinonal (Kejurnas) Sprint Rally Putaran 3 yang akan digelar pada Stage Park, Sentul, Bogor Jawa Barat Sabtu dan Minggu (13-14/11), skuad STIE Mitra Indonesia  Racing Team (SMIRT) ikut gas pol turun gelanggang. Bahkan kali ini dengan ‘amunisi’ new, or baru. Wuih mantap nih.

Maksudnya di skuad itu ada unit mobil yang baru rampung turun dari ‘pertapaan’ lama. Bertapa dibawah pohon beringin. Hehehe. Intinya mobil itu ikut gas pol di even tersebut.

“Iya, setelah bertapa dibawah pohon beringin lantas mendapat wangsit baru bangun dari pertapaannya,” senyum Agus Ambaryanto, dari STIE Mitra Indonesia pada stangstir.com.

Jangan salah, yang dimaksudnya adalah unit Toyota Starlet yang rampung digarap oleh YR Speed Timoho dan  akan digunakan oleh pasangan pembalap driver dan navigator muda, yakni  Miko Oktoviano dan Rayhan Favian Adichandra yang turun di kelas F1

Tentunya tak hanya mereka turun gelanggang. Ada juga driver Sulianto Wibowo dengan navigator Martono yang turun dengan Suzuki Jimny di kelas J1. Lalu Hermala PPM dan Dodok Prasetyo Saputro juga kelas J1. Lalu di kelas R3 dengan unit BMW, driver Inung NF dinavigatori Afan. Serta di kelas F2 dengan Daihatsu Winner dengan driver Hans Romell yang dinavigatori  Charles.

Yuk sama-sama ditunggu kiprahnya ya…-admin/doksmirt-