Manahadap Management Siap Gelar Casytha Manahadap Road Race 2021, Akhir November 2021…

stangstir.com-Setelah menanti akibat pandemi, penantian tersebut akhirnya berujung. Yakni akan digelarnya  ajang road race bertajuk Casytha Manahadap Road Race 2021, yang akan dilaksanakan pada sirkuit Mijen kota Semarang pada 27-28 November 2021 nanti.

Danung Prasteyo dari Manahadap Management bilang pada stangstir.com, bahwa event tersebut merupakan sebuah kerinduan akan adanya event balap motor yang vakum akibat pandemi. 

“Untuk mengobati rasa rindu, dan event itu bukan event seri tapi itu untuk batu loncatan menuju event seri di tahun depan,” bilangnya yakin.

Dia melanjutkan bahwa walaupun event tersebut bukan event berseri,  namun pihaknya tetap memberikan adanya juara umum di event tersebut nanti.  

Sedikit melirik kebelakang, di tahun 2020 lalu Manahadap Manajement siap menggelar event road race dan berseri namun karena pandemi, urung terlaksana. Maka tak heran bahwa event ini sebagai pengobat rindu akan adanya event balap motor.

dan informasi pendaftarannya, silahkan pantau fliernya. Oya satu lagi target staternya juga sip nih. yakni 500-an stater dan event tersebut katanya tanpa penonton.      -admin-