Gustapriya Protect Sport Jogja, Berpartisipasi Nglindingke Ban, Berharap Dunia Otomotif Jogja Bangkit Kembali…

toyota corolla 1975 yang dibawa Gustapriya

stangstir.com-Gustapriya dikenal stangstir.com sebagai motor penggerak Protect Sport Jogja terlihat sebagai partisipan peserta pada acara’Nglindingke Ban’ yang digelar oleh PPMKI DIY Minggu (17/10) lalu.  

Dia datang bersama keluarganya. Dan tampak menggunakan Toyota Corolla lansiran 1975, 2 pintu berwarna biru. Warna yang merupaksn ciri khas skuad Protect Sport Jogja. Pasti tau ya,  Protect Sport team adalah sebuah team  asal Jogjakarta yang terbiasa ikuti Kejuaraan Nasional Time Rally dan biasa kail piala kemenangan.

gustapriya protectsport team, bergarap dunia otomotif jogja bangkit, setelah pandemi

Pastinya Gusta, sapaannya juga member dari PPMKI DIY, maka tak heran dia hadir ikut meramakan. “Kami ikut berpartisipasi. Saya datang membawa keluarga, total dengan team itu kami hadir 3 mobil,” bilang Gusta.

Singkatnya Gusta dan team nya ikut berpartisipasi dan menikmati rute yang disuguhkan. Bahkan di akhir acara dia ikut naik panggung, atau kail podium bareng  9 peserta fun touring untuk dapat Piala. hehehe, mantap. Bahkan namanya berada di urutan paling atas. Wah makin mantap ya.

ini juga mobil biru yang dibawa skuad Protect sport jogja

“Buat saya ini sesuatu yang luar biasa yang digarap oleh PPMKI DIY. Pesertanya juga banyak, dan memang dibuat -rute seperti time rally tapi ini lebih sederhana namun juga ada waktunya. Intinya kami dari Protect Spor selalu ikut meramaikan event otomotif yang ada di Jogja. Harapannya, setelah pandemi kami harap dunia otomotif kembali bergairah,” tutup Gusta.    – admin-