Langkah Ke Depan Protect Sport Team, Lirik Serius Sprint Rally…

spertinya mauli serius lirik sprintally, protectsport team jogja

stangstir.com-Skuad biru Protect Sport Team Jogja hadir pada latihan bersama Taken Guru. Minggu (10/10) lalu. Bahkan tak hanya hadir, skuad yang belum lama ini kail  banyak podium Kemenangan pada ajang kejurnas Time Rally di Bandung (3/10) lalu, ternyata mulai melirik sprint rally dan kayaknya bakal  serius. Sebagai sarana salurkan hobi otomotif, selain time rally yang biasa mereka geluti. Ke depan bukan tak mungkin juga sebagai sarana untuk untuk kail prestasi.

Tampak 2 unit mobil yang disiapkan untuk uji coba jajal sirkuit Tambakrejo baru. Yakni Suzuki Swift dan Mazda MR90. Mobil itu digawangi Lambang dan Tari. Kedua sosok ini biasa ikut ajang tiem Rally dibawah bendera Protect Sport Team. Artinya mereka juga andalan skuad team biru ini.

siap 2 unit mobil

Hal tersebut diyakini oleh Gustapriya owner Protect Sport Team  saat dijumpai di sirkuit Tambakrejo Baru.  Pria ramah ini mengatakan bahwa teamnya akan ikut berpartisipasi dalam ajang latber seperti sprint rally.

“Sebisa mungkin kami ikut partsisipasi di latber begini. Ajang ini bisa sebagai sarana evaluasi terkait kesiapan mobil dan harapannya lagi untuk ke depan kami bisa ikut meramaikan ajang Sprint Rally,” ujar Gusta yang juga pernah berkiprah di drag race.

Masih menurutnya, Protect Sport team mempercayai sebuah proses. Gusta mengaku pembibitan pembalap itu sesuatu jalan untuk berproses.Ya seperti awal mereka mengasah skill time rally dahulu. sampai akhirnya kami bisa memetik hasil juara. Sehingga ajang latber tak dilewatkan team ini. Namun demikian mereka juga paham betul, bahwa sprint rally, sangat berbeda. Banyak sisi mesti disiapkan termasuk skill dan mobil.

Soal solidnya team biru ini jelas tergambarkan kompak banget. Saat salah satu rekan mereka gas pol  di lintasan  latber, sirkuit tambaktejo baru,  mereka ramai-ramai  menyambangi kasih support. Pun saat mobil alam kendala. Mereka pun langsung turun tangan membantu.

protect sport,, ikut berpartisipasi di latber taken guru

“Kami sempat alami kendala. Suzuki swift  trobel di kopelnya maka saat ss 2 saya ga ikut lagi. Dan untuk Mazda MR alami kendala di pengapian. mungkin ada kebocoran arus listrik. Intinya dengan begini kami jadi lebih tahu  apa yang harus dipersiapkan. Sehingga kalau lolos di sirkuit Tambakrejo, sirkuit lain enggak masalah,” ujar Aris Djoko. S dari Protect Sport team yang kendarai Suzuki Swift.

Ya kita tunggu aja, kiprah mereka di ajang sprint rally. Siapa tau ke depan bisa kail prestasi juga… admin.