Support RAC Racing Team, Jimny STIE Mitra Indonesia dan RELX Ikut Berpartisipasi Di Latber Sprint Rally Lawang

disupport RAC racing team sikut gas pol di latber lawang malang

stangstir.com-Latber sprint rally yang digeber pada Minggu (11/10) besok di Puslatker TNI AL, Lawang Malang tak dilewatkan. Maksudnya tak dilewatkan STIE Mitra Indonesia Racing Team (STIEMI RT),untuk ikut berkipirah.

Tahu sendiri ya, STIEMI RT bersama Mitra Indonesia dan Karang Taruna Tambakrejo menggelar latber juga di hari yang sama di Sleman.

Namun melalui Suzuki Jimny andalan yang ditutup decal STIEMI Racing Team itu, ikut berpartisipasi Di Latber Sprint Rally Lawang. Di latber itu mereka kolaborasi dengan RELX dan disupport  oleh Royal Auto Club (RAC) Racing Team. Wuih mantap nih…

Walau eventnya selevel latber, namun sejumlah persiapan untuk gas pol melibas sirkuit Puslatker TNI AL, diperlukan. Ini dikatakan oleh Cak Pergul, yang bertanggung jawab atas Jimny long tersebut. “Pengecekan mesin semuanya, sekalian seting suspensinya,” jelas Cak Pergul tanpa sebut lebih jauh,.

Masih menurutnya Jimny long sasis berbodi ala pick up itu akan di gas pol oleh Hermala yang dinavigatori oleh Dodok.

Selain merekla ada 2 Jimny lagi yang ikutan gaspol. Dikendarai Martono dinavigatori Ming yudho, lalu Yanto yang dinavigatori. Galih. “Saya digantikan Martono karena belum lama operasi mata. Sementara saya kawal seting mesinnya,” tutup Cak Pergul yakin.

Ya wes tinggal gas pol aja kan….admin/dok