Ini Jumlah Peserta Latber Sprint Rally Taken Guru Dan Aturan Tatib Di Sirkuit Tambakrejo Baru…

stangstir.com-Info terkini, ada 45 mobil yang terdaftar ikuti latihan bersama (latber) Sprint rally pada sirkuit Tambakrejo Baru. Yang sedianya akan digelar Minggu (11/10) .

Latber bertema ‘Taken Guru’ (Tamba Kangen Guyub Rukun) itu  digarap kerja bareng STIE Mitra Indonesia, Mitra Desa Indonesia dan Karangtaruna Tambak Rejo Sleman tersebut akan bergulir dari jam 09.00 pagi sampai  sore atau sekitar 16.30 sudah fix dan siap berjalan.

Agus Ambaryanto selaku pembina dari STIE Mitra Indonesia mengatakan, bahwa jumlah peserta memang dibatasi dan itu beralasan.

“Jumlah peserta 45, ini tadi dapat kabar sudah fixk, sudah ditutup. Takut nggak ‘nututi’ waktunya. Sirkuit sudah siap, Panjang sirkuit satu lap 2 km,”bilang Gambir Dirga sapaan akrabnya sembari memberikan nama data peserta latber.

Nah bila melirik nama-nama peserta latber tersebut, gelaran latber bakalan seru. Pasalnya partisipan peserta adalah pembalap sprint rally asal Jogjakarta, Semarang, Wonosobo, Temanggung , Solo dan lainnya. Yang jelas mereka rata-rata mendambakan banget bejek gas mobil rally nya setelah setahunan lebih terparkir di garasi atau bengkel. Saatnya keluar untuk gas pol kan.

Beberapa nama diantaranya Satya Sunarso, Gandoz Tepepa, Gande Dalbo,Yoga, Daffa,  Inung Nunrfajri, Yudi Uno, Wawan, Ander, Ipang VW, Arif Go, ada juga perallt team Beagle Jogja  dan lainnya. Banyak deh. Kebayang macam event beneran ini, bukan sekedar latber.

Namun terkait itu sejumlah peraturan atau tata tertib terkait lomba dan  prokes, konon akan diterapkan maksimal Ini dikatakan  oleh panitia penyelenggara. Silhakan disimak ya…

– Peserta dimohon dengan sangat menyiapkan mobilnya benar-benar aman( mobil pakai roolbar, ada tabung pemadam,   pakai helm stadard balap, baju balap, sarung tangan, sepatu buat balap, seat belt standar balap dan kotak P3K).

– Peserta yg mobilnya untuk berdua atau bertiga peserta, harus sabar dg menunggu antrian berikutnya, yg akan diatur bagian setart.

– Semua peserta dimohon menjaga ketertibpan dan keakrabn antar peserta.

– Setiap peserta harus menjaga keselamatan dan keamanannya masing-masing.

– Bagi peserta yg mobilnya mengalami trobel disirkuit, kru peserta segera ikut mobil Rescue untuk menghapiri mobilnya.

– Semua peserta atau kluarga peserta dan kru wajib memakai masker, membawa hand sanityzer, dan jaga jarak.

– Semua peserta, kluarga peserta, cru dan pengunjung dimohon mentaati  Prokes demi kelancaran latihan bersama.  admin/dokist