Buah Hasil Pembinaan Protect Sport Team, Tuai Hasil Kemenangan Di Kejurnas Time Rally Bandung …

pembibitan, sering ikuti ajang tiem rally, tuai kemanangan di kejurnas, protect sport team, dok istimewa

solo (ss) – Bisa jadi, jnilah hasil gemilang yang mulai dituai oleh Skuad Protect sport.  Yup hasil kemenangan di ajang event kegiatan time rally.  

Pantauan stangstir.com, skuad yang dipimpin oleh Gusta Priya ini sering ikuti  kegiatan time rally.  Baik berskala lokal,selevel  latihan bersama (latber) maupun skala kejurnas.

Satu contoh kecil saja,  saat di kota Solo yang belakangan sering digelar gelaran lokal atau latber  time rally, skuad Protect Sport terlihat tak absen mengikuti gelaran tersebut. Disitulah terlihat salah satu bentuk pembinaan disamping asah skill serta jam terbang  mengikuti ajang time rally yang terbentuk oleh skuad ini.

Maka saat gelaran Kejurnas time rally putaran 1 digelar di Bandung hari Minggu (3/10) lalu,  hasil gemilang dituai, dimana skuad protect sport team kail banyak podium.  

Buat tau saja, saat ikut di kejurnas time rally putaran 1 lalu, Protect Sport Team turunkan 6 mobil dengan 2 team. Nah dari 6 mobil yang ikut itu, 4 mobil di antaranya bisa masuk 10 besar Nasional.

Piala Juara Umum 2, dengan driver dan navigator Gustapriya – Chandra – Dinta

Piala Juara Umum 3, driver dan navigator Satriya Husada – Surya Haksara – Bengky

Piala Tetap Detik Gustapriya – Chandra – Dinta

Piala Etape 2 Gustapriya – Chandra – Dinta

Piala Juara 1 team Gustapriya – Chandra – Dinta (1), Satriya Husada – Surya Haksara – Bengky (4), Aries CA – Lutfie BW – Bendra (12)

Piala Juara 3 team Lambang – Faridiah – Tuti (9), Hendy – Heni – Aan (10) Zulfan – Arul – Cailendra (13)

Piala Juara Umum 8, driver dan  navigator Lambang – Faridiah – Tuti

Piala Juara Umum 10, driver dan  navgator iAries CA – Lutfie BW – Bendra

Piala Juara 2 Seeded B, driver dan navigator Lambang – Faridiah – Tuti

Piala Juara 3 Seeded B, driver dan navigator Hendy – Heni – Aan

Piala Juara 1 Pemula, driver dan navigator Zulfan – Arul – Cailendra

Terkait itu Gustapriya dari Protect Sport Team bilang, bahwa raihan hasil gemilang ini buah hasil dari pembinaan. “Pembinaan yang selama ini sudah kami lakukan bisa dibilang berhasil di mana di kelas pemula bisa menjadi juara 1 dan di kelas seeded B juga bisa masuk juara 2 dan juara 3,” ujar Gusta saat dikonfirmasi stangstir.com, bangga. Selamat ya…

Dari hasil yang gemilang ini, skuad berseragam biru ini akan fokus di putaran selanjutnya dan kabarnya akan ikut meramaikan ajang latber sprint rally yang akan digelar di Jogjakarta dalam waktu dekat. Wah pembibitan di sprint rally juga nih, Mantap lah….admin.dokist