Kawasaki Bajaj NS200,2014, Dipaksa Tampil Liar !

Depok (ss)- Motor opo iki?. Ah lagi-lagi ini ulah Topo Guedel Atmojo, dari Tauco Custom Motorcycle. Yak bro ini memang ulah dia, merombak Kawasaki Bajaj Ns 200 lansiran 2014 jadi kek gini. Buat tau motor ini dimiliki  Mujianto pria asli Mojokerto Jawa Timur.

Kabarnya pria yang berprofesi sebagai Kanitserse di Polsek Jagakarsa Jaksel ini tergerak atau punya keinginan memiliki motor custom . “Kebetulan motornya ya ini, Kawasaki Bajaj Ns 200,” biang Topo sapaannya pada stangstir.com.

Topo melanjutkan, singkat kata, konsep yang dicomot adalah  motor Inggris Triumph Bobber, yang rada liar. dan tidak takut untuk tampil berbeda. Apalagi basik motornya pun sendiri sudah tidak pasaran. Alhasil bila dibuat beda makin tampaklah sisi ekslusifnya. Begitu ya bro.

Masih kata Topo nih, ada pesan moral yang diemban dari modif nya motor tersebut. “Intinya sih karena beliau seorang Polisi sisi sosok yang bertugas memerangi kejahatan ter-umbar. Ya layaknya seorang superhero dengan kendaraan yang punya identitas atau ciri khusus. Selain itu filosofi seperti seekor Singa, yang sangar dan gagah juga diwujudkan secara tampilannya,” yakinnya.

Namun begitu tingkat kesulitan utama tetap dijumpai saat berproses. Yakni pada perubahan bentuk yang aslinya motor jenis sport dengan frame deltabox,  namun diarahkan ke bentuk klasik yang memang tidak sekedar Simpel. Alhasil penambahan tubular kamuflase menambah semakin kekar dan padat berisi .

Hal tersebut bisa dilihat dari hasil akhirnya. Termasuk susunan  jok yang lebih simpel, serta susunan spatbor buritan yang membuat motor ini tampil makin beda.

Oya satu lagi, tentang Bendera Union jack atau Union flag yang ada di tangki motor mengacu pada motor Triumph yang asal Inggris,  yang memang identik dengan negara penguasa dunia .  Karena konsep dasar ubahannya memang diambil dari Triumph. Begitu yo…-admin/dokist

spek: Shock depan :  Up Side Down  Scarlet – Ban depan :  Swallow120/80/17 – Ban Belakang :  Swallow  140/70/17 – Knalpot : Technoshit Exhaust Specialist – Stang setir : Camar 16  – Lampu depan : daymaker 5″ – Bodi full set : Tauco Custom Motorcycle, Jl .Sama Berkah No 121 Tanah Baru Beji Depok , 0822  9801 3322