Jelang Latber ‘Taken Guru’, Pembenahan Sirkuit Tambakrejo Sudah 70%….

jelang latber taken guru, sudah 70%

stangstir.com- seperti dikabarkan sebelumnya latihan bersama (latber) sprint rally yang difasilitasi oleh STIE Mitra Indonesia Racing Team, Mitra Desa Indonesia dan Karang Taruna Tambakredjo, Sleman.akan digelar pada Minggu 10 Oktober 2021 nanti.

Nah menyongsong latber dengan tema ‘Taken Guru’ yang mempunyai arti Tamba Kangen Guyub Rukun itu, proses pembenahan fasilitas sirkuit Tmbakrejo Sleman sudah mulai running atau berjalan. Hal tersebut diinformasikan oleh Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia dan Mitra Desa Indonesia. Intinya, pihaknya  yang bersama Karang Taruna Tambakredjo sudah mulai melakukan pembenahan sirkuit.

denga alat berat ;lebih cepat

“Yang jelas kami sudah melakukan pembenahan sirkuit 4 hari lalu. Diawali pembenahan secara peralatan manual atau seadanya. Nah di jari Jumat lalu (17/9)  ada bantuan nih. Berupa fasilitas alat berat oleh Wawan Dalbo,” senyum Gambir Dirga sapaan akrab Agus Ambaryanto.

Masih menurutnya, Wawan Dalbo  yang  offroader serta pengusaha pengelola apartemen itu cukup membantu sehingga proses pembenahan sirkuit yang sudah ditumbuhi ilalang belukar itu cukup cepat. Bahkan tak hanya itu Alex Ayal yang dikenal sebagai navigator pembalap Roy Nirwan juga datang,  untuk ikut membantu soal desain sirkuit yang kabarnya berjarak 2,1 km itu. Wah mantap.

rabu (22.9) mungkin sudah selesai

Ah soal sumbangan terhadap pembersihan sirkuit ini konon masih lanjut bos, atau datang lagi.. Hal tersebut diinformasikan Lgi oleh Gambir Dirga. Yakni support dari Aries Djoko Surdjono, yang seorang notaris. Sehingga proses pembenahan yang sirkuit sudah selesai sekitar 70%  itu berlanjut. Diharapkan pada Rabu (22/9) nanti sirkuit sudah rampung. “Mungkin di Minggu (26/9) sudah rapi dan mungkin bisa digunakan buat sekedar latihan gitu,” tutup Gambir yakin. Sip lah…….admin/dok