Yaris Solo Community (YSOC), Sudah 10 Tahun, Sejumlah Agenda Akan Digeber…

ysoc sudah 10 tahun

stangstir.com- Yaris Solo Community (YSOC) yang merupakan wadah pengguna Toyota Yaris di Solo, saat ini berusia 10 tahun. Wah panjang umur ya. Buat tau, kemeriahan hari ulamg tahunnya (hut) nya dirayakan pada Kamis, 26 Agustus 2021 lalu.

Singkatnya YSOC Genap Berusia 10 Tahun atau 1 Dekade atau 1 Dasa Warsa dan pastinya banyak cerita selama perjalanan YSOC mencapai 10 tahun. Maka tak heran saat hut 10 tahun tersebut beberapa kegiatan digagas.

Diantaranya Merayakan Anniversary yang sederhana tapi bermakna bagi masyarakat sekitar seperti memberikan hidangan Berbuka puasa Sunnah (Senin-Kamis) kepada  Panti Asuhan Anak Yatim IHSAN SAKEENA Jajar sekaligus memberikan paket sembako, bantuan masker, serta sedikit dana buat Panti Asuhan tersebut.

Oya karena masih di masa pandemi kegiatan sosial dilanjut nih. Yaitu membagikan sejumlah  paket masker. Seperti  Traffic Light Kerten Jl. Slamet Riyadi Solo. Kegiatan itu menyasar pengguna jalan yang kebetulan melintas. Seperti pengguna motor atau driver angkutan umum,  angkutan barang dan lainnya.

Singkat cerita anniversary YSOC diramaikan bersama Jogja Yaris Community (JYC) dan Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) Chapter Semarang.

Udah gitu aja? Lantas setelah itu mau ngapain ?

“Setelah pandemi plan kami mau ada agenda touring panjang yang lama ke pending akibat pandemi. Biasanya sih Sabtu-Minggu dan bermalam ke suatu lokasi. Selain itu ada juga agenda bersama dengan klub Yaris Jateng-DIY dan JaTim,  jadi ngadain KopDarGab rame-rame. Semoga aja bisa terlaksana,” tutup Dian seorang pengurus YSOC. admin/dokysoc-