Sar Speed Time Rally 20th Anniversary, Kategori Nineties Mereka Lagi Yang Podium…

wawan (tengah atas)) saat naik podium di kategori nineties

stangstir.com-Lagi, hadir lagi, ikutan lagi dengan mobil yang sama dan akhirnya podium lagi. Yup ini yang dialami pada trio peserta Wawan, Andre dan Puthot yang kendarai Toyota Starlet berwarna putih bergaya rally. Singkat cerita merek ini kail podium 1 dengan total nilai 2.617 di kategori Nineties pada SarSpeed  Time Rally 20 th Anniversary yang digelar oleh Surakarta90’s dan Sar Speed di Solo, Minggu 12 September  2021 lalu.

Buat tahu aja, sebelumnya di gelaran Merdeka City Rally yang digelar oleh Surakarta90’s pada HUT Kemerdekaan RI ke 76 Agustus lalu, trio asal kota gudeg ini juga kail di podium 1 kategori Nineties.

Saat itu stangstir.com masih inget ucapan Wawan, bahwa bila ada  fun time rally yang digelar lagi di Solo, mereka akan hadir. Dan itu dibuktikannya dan sekali lagi kail podium di kategori yang sama.

ini bukti podium kategori nineties

Sayangnya nih,  pada  kategori Kejuaraan umum, mereka kali ini (berdasar hasil lomba) berada di urutan ke 8. Dulu mereka juga kail podium 3 tuh. Wes ga opo ya…hehehe….

Terkait hasil yang diraih di event ini. baik Wawan, Andre dan Puthot bersyukur bahwa setidaknya mereka masih yang terbaik di kategori Nineties, apalagi  bila melirik soal yang disuguhkan.  

“Kalau soal nya itu menurut saya sama seperti yang lalu. Banyak speednya. Bahkan ada tambahan time limit di tol,  itu buat kami asik aja. Yang kedua salut dengan temen-temen di Solo yakni Surakarta 90’s dan Sar Speed yang beberapa kali bikin acara begini dan animo pesertanya meningkat sekali,” bilang Wawan yang diamini Andre dan Puthot. -admin-