Keseruan Ulang Tahun Ke 20 Sar Speed, Ada Time Rally dan Car Meet Up…

20 thun sar Sprrd gelar fun time rally

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya di ulang tahun ke 20 Sar Speed merayakannya dengan berbeda.  Yakni membuat gelaran fun time rally yang sukses digelar di halaman Dapur Solo, UMS Edupark pada Minggu 12 September 2021.

Sekedar informasi Sar Speed bersama Surakarta90’s belakangan memang sring mengadakan fun time rally. Nah ini sudah ke 5 kali dan kebetulan bertepatan dengan hut Sar Speed ke 20. Otomatis ada sedikit seremonial terkait perjalanan 20 tahun Sar Speed dan pada ajang fun time rally yang tergelar.

sepeti biasa mobil yang ikut beragam

Singkatnya  ada  5 kejuaraan atau kategori yang dilombakan. Diantaranya kejuaraan umum, kejuaraan 90’s atau nineties. kejuaraan mobil new, kejuaraan pro dan kejuaraan Fast Speed.  makanya lebih seru. Apalagi kita tau beberapa peserta itu  memang peserta penyuka kecepatan. Lha kan Sar Speed biasa ikuti kompetisi drag race. Otomatis pula, beberapa pembalap yang tergabung di Sar Speed ikut ambil bagian.

Namun selalu ada saja peserta baru yang ambil bagiannya. Diantaranya nih dari komunitas Toyota Yaris asal Solo (YSOC). “ikut meramaikan nih,” ujar Dean pengurus dari YSOC.

car meet up,,,,

Bahkan Suryo Putranto Ketua Komisi Time Rally PP IMI ikutan hadir ikut meramaikan. Dia ditemani oleh Ahmad Adib Komisi Time Rally, Slalom n drifting IMI Jateng, yang start dengan mobil bernomor lambung 1. Wah mantap. Singkatnya keduanya mensupport kegiatan time rally seperti ini.

Ah tak hanya gelar fun time rally, ada pula car meet Up yang juga dilombakan.  Maka tak heran acara jadi makin meriah walaupun tetap mengikuti prokes yang berlaku. Anugerah Rio, owner Sar Speed kasih info terkait jumlah peserta..

“Peserta city rally ada 42 peserta fan fun meet up 25 peserta. Alhamdulillah acaranya berjalan sukses lancar aman terkendali terimakasih buat seluruh partisipan dan sponsor,” tutup Rio sapaannya. -admin-

hasil lomba