20 Tahun SAR Speed, Dirayakan Dengan Ajang Time Rally…

team sar speed kiprah di 20 tahun

stangtir.com-Minggu 12 September 2021 nanti, fun time rally dalam yang dimotori oleh Surakarta90’s. Dari informasi yang diperoleh, fun time rally tersebut akan mengambil start dan finish yang sama seperti ajang Merdeka City Rally yang digelar di hari Kemerdekaan 17 Agustus 2021 lalu, yakni di halaman Dapur Solo, UMS Edupark.

Nah buat tau nih, acara fun time rally tersebut digelar dalam rangka ulang tahun ke 20, SAR Speed. Tau lah SAR Speed yang di motori oleh Anugerah Rio, punya cerita panjang di dunia bengkel mobil dan kompetisi drag race tanah air.

Anugerah Rio selaku komandan SAR Speed kasih info, sejatinya bengkelnya adalah bengkel mobil umum biasa dan mengarah ke mobil Jepang. “Kalau kebanyakan banyak mobil Honda di bengkel garap mobil Jepang. Kalau kebanyakan Honda Civic itu karena kebetulan hobby awal itu mobil Honda dan seneng ngoprek honda,” aku Rio yang juga drag racer andalan SAR Speed dan aktif di Surakarta90’s.

sar peed ultahnya bikin fun time rally

Nah dari hasil oprekannya nama SAR Speed cukup menggema di ajang kompetisi drag race. Beberapa catatan torehan pretsai diinformasikan pada stangstir.com oleh Rio. Diantaranya pernah raih juara National drag race 9 detik di tahun  2012 oleh M.Wasrik juga di tahun 2013. Dimana kail  Juara National Drag Race 9 detik tahun 2013 juga oleh M.Wasrik.

Rio melanjutkan, M. Wasrik asal Semarang adalah salah satu drag racer yang gabung di SAR Speed. Masih ada beberapa orang lainya. “Ada H. Tatank dari Sragen, Andi DKJ dari Balikpapan , Seno Aji Bekasi, Bayu Achmad dari Gorontalo  dan Lukman Hakim dari Bandung. Itu semua masih aktif sampai sekarang” bilang Rio.

Nah satu lagi yang menarik beberapa pembalap SAR Speed ini belakangan juga ikutan terjun di fun time rally.  Jadi biasanya bejek gas pol di trek lurus, sekarang pandai baca soal time rally. Salut deh. Ya wes selamat ulang  tahun deh…admin/doksarspeed

.