Ini Sejumlah Aturan Saat Latber Taken Guru Digelar, Simak ya…

ini aturannya simak deh

Sebelumnya diberitakan STIE Mitra Indoensia Racing Team akan gelar latber Taken Guru. Kabarnya ada sejumlah aturan yang akan diterapkan. Pasalnya ini kan masih di masa pandemi covid-19. Lantas seperti apa aja ya aturannya. Simak nih.

-Diantaranya, selalu pakai masker selama berada di lingkungan sirkuit. -Dihimbau untuk tidak bergerombol dan harus jaga jarak. -Peserta wajib membawa Hand Sanitizer. -Masing-masing peserta wajib menjaga keselamatan diri sendiri..-Peserta akan start menurut list keikutsertaan latber.

-Semua peserta diberi kesempatan masing-masing melibas 2 putaran.. -Apa bila durasi waktu masih mencukupi,  nantinya akan ada perubahan rute sirkuit dibalik.

-Sistem pelepasan latihan, menunggu setiap peserta yang sudah masuk finish, barulah  peserta berikutnya start.  

-Oya, mobil peserta wajib memakai roolbar standart mobil Rally di IMI dan harus ada pemadam kebakarannya yang berfungsi. -Semua peserta wajib pakai baju balap, sarung tangan dan helm standart untuk balap. -Satu lagi Peserta yang menggunakan mobil jenis  jeep, tidak boleh menggunakan ban MT.

“Kami mohon kerjasamanya saja agar latihan tersebut bisa berjalan dengan baik serta bisa bermanfaat ,: tutup Gambir Dirga pada stangstir.com.

Begitu ya…..admin/dok