Ulah KAC Bikin ‘Traga’ Baru Tampil Ganteng

lebih ganteng kan ....

stangstir.com-KAC (Kwangen Auto Custom) yang bermarkas di Ngembat Padas Kwangen Gemolong Sragen masih eksis. Bahkan di masa pandemi bengkel modifikasi yang di komando oleh Doel Krisitiawan tetap gas pol terima order modifikasi.Bahkan yang rame belakangan adalah modifikasi truk. Yup truk gaes.

Orderannya membuat tampilan truk menjadi lebih ganteng. Diantaranya pembuatan bemper depan, belakang, pelindung samping kiri kanan dan over fender.

waktu datang ke KAC, plat masih putih

Bahannya ya plat. Ini karena Doel sapaannya biasa tekuk plat, untuk selanjutnya dirangkai dibentuk sesuai order dan ditutup dengan cat.   

Nah ulah usilnya yang berbaru ini gaes. Unit Isuzu Traga yang masih gres keluaran 2021. Singkatnya truk anyar itu mampir ke KAC dan order untuk pembuatan bemper dan lainnya.

bemper bdepan ditambahain seperti ini
belakang

“Maaf saya sampai enggak tau nama ownernya. Dia order untuk modifikasi bemper depan. Yakni  ditambah  bodi kit. Lalu pengaman samping, dan rubah dudukan stop lamp belakang. Oya fender juga dimodif. Yang belakang di tambah,” yakin Doel.

Doel meneruskan, proses ubahan tersebut makan waktu sekitar 10 hari dengan biaya paket sekitar Rp 6 juta. Hasilnay ya seperti yang sampeyan lihat. Gimana, Minat order juga buat truk mu gaes?…..DM langsung di @tukang_modip_gemolong          

hasil akhir

admin/dok