Ternyata Ini Cara Peslalom Adrian Septianto Kejar Adrenalin Dan Usir Bosan….

stangstir.com-Peslalom andalan team HTJRT,  Adrian Septianto belakangan keranjingan offroad motor. Alias trabasan. Yup beneran. Ini dilakukan di saat pandemi “Sekitar setengah tahun silam,” buka Adrian sapaannya.

Kegiatan melibas jalur offroad motor itu dilakukan karena ada alasan kuat. “Saya haus tekanan adrenalin, pelampiasannya dengan ikut trabasan aja,” lanjut peslalom berusia 26 tahun itu.

Bener juga ya, selama pandemi yang sudah berlangsung setahun lebih, kita tahu lah enggak ada kegiatan otomotif yang seperti kompetisi slalom yang digelar. Otomatis pria yang mukim di Puetorico eh Purwokerto ini rindu tekanan adrenalin yang biasa di jumpai saat kompetisi slalom.

haus adrenalin

Lantas kenala pilih adventure motor aias trabasan ya?. “Seru juga. Enggak perlu persiapan yang rumit. Kapan aja kalau mau plintir gas, bisa dilakukan. Misal gini kalau mau slalom kan perlu latihan intens. Trabas tinggal pakai perlangkapan buat ngetrail dan siapin motor, udah gas aja. Ga perlu nunggu event tuh,” yakin Adrian yang andalkan Husqvarna TE300i buat trabas jalur.

sekaligus usir bosan

Singkatnya, selain susuri jalur, trabasan, buatnya juga sarana olah raga, membuang kebosanan sembari menaklukan tanjakan. Begitu sih katanya. terus kapan ya slalom lagi?     admin/dok

kapan slalom lagi?