Di Kategori Nineties, Merekalah Yang Podium, Berikut Hasil Lombanya…

mereka ni podium kategori nineties

stangstir.com-Trio dari Jogjakarta yakni Andre, Wawan dan Puthot dengan kendarai Toyota Starlet akhirnya berhasil kail podium 1 dengan total nilai 1.350 di kategori Nineties pada Merdeka City Rally yang digelar pada hari Kemerdekaan Selasa 17 Agustus 2021.

 Ah tak hanya itu, mereka juga kail podium 3 pada kategori Kejuaraan umum. Wuih maantap.

Padahal mereka ngaku tuh. Baru pertama kali gas pol ikut pada ajang time rally yang diprakarsai oleh Surakarta90’s.

sudah ke 4 kali tergelar…

Berdasar info, Surakarta90’s sudah ke 4 kalinya gelar time rally. “Iya ini sudah ke 4 kalinya. Ajang ini ngeramaikan   hari Kemerdekaan. RI Kan di kampung enggak ada tuh ajang lomba-lomba. Nah kali ini kita jalan-jalan sambil kibarin Merah Putih dan tetap Prokes. Rencananya nanti September nanti ada lagi,”bilang Anugerah Rio dari Surakarta90’s.

Nah bagi trio asal Jogjakarta tadi, jelas ini pengalamän asyik. “Alhamdulilah kami dapat 2 kategori. Kami baru ini ikutan event Surakart90’s. Buat kami soalnya asyik dan rada speed sih. Sehingga sempat gas pol terus. Intinya di acara ini silaturaminya nomer 1 deh,”bilang Wawan yang diamini Andre dan Puthot.

September mau ikut lagi, katanya

Masih kata mereka September nanti ada kemungkinan mereka akan hadir lagi. Ya iyalah masak enggak ikut., Hehehe…     admin/dok…

hasil lomba