Begini Cara Kommpol Klaten Merayakan HUT RI ke 76. ..

banyak kegaitannya saat HUT RI ke 76

stangstir.com- Divisi Aksi Sosial Kommpol ikut memperingati HUT RI ke 76. Kegiatan tersebut dilakukan dengan serangkaian Giat Upacara Versi Biker  di Halaman Kedai Bikers Klaten yang juga menjadi Mabes Komunitas Motor di Klaten & juga Rest area Bagi Bikers luar kota.

Nah karena dialkukan di masa pandemi kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berbagai batasan.  Diantaranya quota Petugas upacara dan peserta kita dibatasi. “ Antisipasi saja karena masih pandemi walapun  sejatinya rekan rekan bikers rindu hajatan Bikers,”bilang  Herry Pekings dari Club KTP selaku Komandan Upacara.  Didampingi Sigiit dari club PMI selaku Pimpinan upacara dan ladies biker member Kommpol mewakili paguyuban yang ada di Kommpol.

Tak hanya upacara bendera. Serangkean giat aksi sosial di jalanan diantaranya mengunjungi Monumen Sejarah Perjuangan Tentara Klaten di Tugu Peluru Gunungan Klaten Utara dilakukan. Pun kegiatan lain seperti  membagikan nasi box ke Juru parkir, supeltas, tukang becak serta gelandangan yang ada di seputaran jalanan.

Ada juga beberapa team yang melaksanakan giat tambal jalan berlubang dan pemasangan Traffic Warning di beberapa titik rawan kecelakaan. Ah ada juga giat ziarah dan silaturahmi ke keluarga rekan Bikers member kommpol yang telah meninggal dunia. Tujuannya untuk tetap menjalin silaturahmi.

Nah buat tau nih. Seluruh kegiatan rangkaian acara di mulai dari Pukul O9.00. s/d 17.00.wib. “Acara ini di laksanakan utk menanamkan jiwa Patriotisme dan memupuk jiwa sosial Bikers kommpol klaten khususnya dan menepis bahwasanya Club Motor bukan berarti Genk Motor. Intinya banyak agenda agenda positif di kegiatan. Bikers kommpol diharapkan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, tidak menggunakan knalpot bronk saat riding di wilayah hukum polres Klaten maupun saat Riding luar kota serta mendukung program Kamseltibcarlantas di mana Berada,” ungkap Heri Peking Penasehat Kommpol yakin.    Admin/dok

foto foto