Astra Group Yogyakarta Tuntaskan Vaksinasi Karyawan Tahap Kedua

Sebanyak 854 karyawan yang berasal dari berbagai perusahaan di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya, melaksanakan vaksinasi tahap kedua yang dilakukan mulai tanggal 2 sampai 6 Agustus 2021 Kegiatan yang disupport oleh Astra Group Yogyakarta dilakukan  di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta. 

Buat tahu, program vaksinasi Gotong Royong yang menggunakan vaksin Sinopharm ini dilaksanakan oleh PT Astra International Tbk berkolaborasi dengan PT Kimia Farma Tbk. Hal ini merupakan wujud dari komitmen PT Astra International Tbk dalam mendukung upaya pemerintah mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity). 

“Upaya pemerintah dalam mewujudkan kekebalan kelompok harus didukung oleh berbagai pihak. Termasuk di dalamnya dari Astra Group yang mewakili pihak swasta. Semoga dukungan Astra Group terhadap program vaksinasi nasional ini mampu meningkatkan imunitas masyarakat serta menghadirkan rasa aman bagi orang-orang di sekitar kita.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus. 

Selain menjalankan program vaksinasi untuk karyawan, PT Astra International Tbk juga melaksanakan program vaksinasi untuk keluarga karyawan yang meliputi Istri/Suami dan anak. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama untuk keluarga karyawan Astra Group dijadwalkan pada periode 12-13 Agustus 2021 di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta.  

“Untuk semakin mempercepat program vaksinasi yang digalang oleh pemerintah, Astra Group juga melakukan vaksinasi untuk keluarga karyawan. Harapannya kesehatan, rasa aman, dan rasa nyaman terwujud tak hanya di lingkungan kerja namun juga sampai ke rumah dan lingkungan tempat karyawan tinggal.” tutup Ronny Agustinus.  –pr/admin/dok-