Amin Suryono Ketua PPMKI Solo Raya periode 2021-2024.

amin suryono ketua PPMKI Solo Raya 2021-2024

stangstir.com-Amin Suryono, akhirnya terpilih sebagai ketua PPMKI Solo Raya periode 2021-2024. Terpilihnya dia dalam acara Musda 1 PPMKI Solo Raya yang digelar pada MInggu (20/6) di sebuah resto di daerah Pakis Delanggu.

Musda yang dihadiri pengurus dan member PPMKI Solo Raya berlangsung dengan santai namun tertib dan dalam prokes yang ketat.  Maklum acara tersebut digelar di masa pandemi covid 19.

Saat itu, selain  Amin begitu sapaan akrabnya, ada 3 orang kandidat yang diusulkan menjadi ketua. Namun akhirnya dengan rundingan yang santai dan akrab antara kandidat akhirnya Amin lah yang dianggap cocok memimpin PPMKI Solo Raya di periode selanjutnya.

4 kandidat

Pria ramah yang juga penggemar Toyota Land Cruiser ini dianggap dekat dengan semua member PPMKI Solo Raya. Dan mempunyai link luas sehingga diharapkan PPMKI Solo Raya akan makin berkembang.

Bahkan rencananya, dia akan  membuat program kerjasama dengan Pemkot solo dan Kadin.

“Rencananya saya akan langsung kerjasama dengan Pemkot solo dan Kadin. Itu kan ada Solo Great Sale, untuk pembukaannya kami akan bikin city tour. Dan koordinasi dengan anggota PPMKI  Solo supaya makin terjalin baik,”ujarnya.

Sedikit menengok kebelakang, periode sebelumnya (2018-2021) PPMKI Solo Raya diketuai oleh Api Nugroho.  Sepengetahuan stangstir.com, banyak capaian yang telah dihasilkan oleh PPMKI Solo Raya.

Hal tersebut bisa dibuktikan dalam laporan Musda yang dibagikan pada Musda 1 Minggu itu. Mantap deh….-admin-