Syukuran Kepengurusan IMI Jateng 2021-2025, Mencoba Lagi Menjadi IMI terbaik Dan Fokus ke PON XX

fritz yohanes, kembalikan kejayaan imi jateng dan fokus pon

stangstir.com-Minggu (13/6) di Sunan Hotel Solo, pengurus baru IMI Jawa Tengah periode 2021-2025 mengadakan syukuran’, singkatnya acara yang berlangsung santai itu dihadiri pengurus IMI Jateng. baca : http://www.stangstir.com/2021/04/20/kepengurusan-imi-jateng-periode-2021-2025-tinggal-dilantik-dan-geber-sejumlah-agenda/

Sebuah tagline keren yakni ‘Hobi Digagas Prestasi Digas’ tampak digaungkan oleh pengurus IMI Jateng baru. Hal itu juga ditegaskan oleh Frits Yohanes selaku ketua IMI Jateng periode 2021-2025. Bahkan tak hanya itu, Frits sapaannya bersama pengurus IMI Jateng yang baru ini berniat mengembalikan kejayaan IMI Jateng menjadi IMI yang terbaik, dimana berdasar informasi predikat tersebut pernah diraih oleh IMI Jateng.


Hobi Digagas Prestasi Digas’

“Kami juga fokus ke menghadapi  PON XX Papua  dan semoga tercapai menjadi IMI terbaik di Indonesia,”bilangnya dalam sambutannya.

Terkait tagline yang diusung yakni ‘Hobi Digagas Prestasi Digas’ kabarnya untuk mencoba berimbang. Maksudnya kegiatan hobi pun (terkait otomotif) akan beroleh support.  Jadi enggak balap aja, hobi pun ayo digagas.

“Kan itu juga masukan dari klub-klub hobi otomotif, jadi organisasi seperti IMI akan mengurus semua. Maka slogannya itu. Hobi digagas dan prestasi di gas. Misal seperti PON juga, kami juga akan gelar kejurda-kejurda. Intinya kegiatan otomotif di Jateng ini bangkit,” sambung Santo Dwi Atmono Bendaraha dari IMI Jateng saat dimintai komentarnya.

Namun demikian karena kondisi saat ini masih di masa pandemi, sebuah tantangan mesti di hadapi kepengurusan baru ini. Lha gimana enggak, beberapa agenda misal seperti Kejurnas GTX dan Motoprix yang terdengar akan digeber awal Juni  di Jawa Tengah, akhirnya harus di reschedule ulang. Ya lagi-lagi karena kondisi pandemi.

Bahkan, kepengurusan baru IMI Jateng periode 2021-2025 ini, dari info yang ada akan di lantik pada Minggu (13/6) namun akhirnya jadi syukuran saja.

“Semata-mata bukan karena kendala  administrasi. Sama sekali bukan. Namun itu tadi karena  kondisi pandemi,” bilang Santo sapaannya,  sembari memberi informasi bahwa SK keputusan tentang kepengurusan IMI Jateng baru, sudah keluar pada Kamis (3/6) lalu.

bersama atlit PON XX

Terkait support pada agenda PON ke XX, Andreas Eduard  yang duduk sebagai Ketua Komisi Grasstrack dan Motocross IMI Jateng yang juga Manajer atlit PON Jateng kasih info. Bahwa ada beberapa orang pembalap yang akan gaspol di PON nanti.  Diantaranya, Erfin, Reza Hanu, Wahyu Nugroho, Aditya Prakoso, sedangkan di Motocross ada Edi Ariyanto,  Rizki HK, Dzaif Black Arkan (totalnya 8 orang).

Masih menurutnya kegiatan latihan rutin dipusatkan di sirkuit Mijen. Yakni sirkuit Wanko Mijen untuk motocross dan  sirkuit Mijen untuk roadrace. “Kegiatan latihan penting untuk kebugaran di masa seperti ini dan melatih skill. Kalau bicara  target, di beregu. Intinya nanti bagaimana caranya mengatur strategi,”tutup Indiel lagi.   –admin-