All New CB150R Streetfire, Target nya 200-an Unit Perbulan di Yogyakarta, Kedu, Dan Banyumas

targetnay sekitar 200-an unit perbulan di DIY Kedu banyumas

stangstir.com– Secara resmi produk keren motor sport All New CB150R Streetfire dikenalkan pada publik di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumassecara resmi secara virtual Sabtu (22/5) lalu. Perkenalan tersebut di helat melalui platform Facebook dan Instagram oleh Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Melalui kegiatan ini kami hadir dan menemani masyarakat dengan salah satu motor sport terlaris Honda, All New CB150R Streetfire. Melalui media sosial, kami harapkan masyarakan dan pecinta motor sport dapat menyambut dan menikmati kehadiran motor sport naked berkapasitas 150cc ini tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta. 

Secara teknis peluncuran All New CB150R Streetfire disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (22/5) mulai pukul 19.00 WIB.

Pastinya beragam konten menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran motor sport berkapasitas 150cc ini, mulai dari B-Boy Dance Battle Competition, talkshow bersama Putut Wijanarko (Saonone Motovlog), dan penampilan spesial dari LUKA yang digawangi oleh Alit Jabangbayi, Bimacho, dan Migga Sadewa. 

Perhelatan virtual launching All New CB150R Streetfire ini juga dibarengi dengan pembukaan pameran virtual (virtual exhibition) yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com.

Saat masuk ke dalam pameran ini akan muncul tampilan 360° dan pengunjung dibebaskan untuk memilih booth yang akan dikunjungi. Terdapat panggung utama, booth motor sport, booth AT (skutik), dan Cub. Selain unit sepeda motor, pengunjung dapat mengakses bagian purna jual yang terdiri dari booth AHASS yang menghadirkan beragam program servis dan booth Suku Cadang yang menampilkan AHM Oil, Honda Genuine Parts, dan Honda Genuine Apparel. 

Pameran virtual dapat dikunjungi mulai dari 22 hingga 31 Mei 2021. Bagi pengunjung yang beruntung, Astra Motor Yogyakarta akan mengundi beragam hadiah menarik mulai dari Jam Tangan G-Shock, JBL Headset, Anker Powerbank, Parka Jacket, dan Luxurious Helmet.  

All New CB150R Streetfire hadir dengan desain terbaru bergaya Big Bike yang menampilkan kesan massive dan agressive sejak pandangan pertama. Semakin impressif, motor ini  dibekali dengan Inverted Front Suspension dan Tapered Handlebar terbaru yang menghadirkan kenyamanan untuk berkendara harian maupun jarak jauh. Tampilan full digital panel meter terbaru juga menyajikan informasi lengkap untuk penggunanya. 

Saat ini All New CB150R Streetfire dapat di pesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, All New CB150R Streetfire tipe standar dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 28.600.000,- untuk varian warna Stinger Red Black dan Macho Black. Sedangkan All New CB150R Streetfire tipe special edition yang hadir dengan pilihan warna Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 29.720.000,- 

Sedangkan terkait target jualan motor sport All New CB150R Streetfire pihak Astra Motor Yogyakarta optimis mencoba di angka 200-an unit perbulan di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. -pr/admin/dokastrayogyakarta-