Ulah Surakarta90’s Sukses Geber Halalbihalal Stadsrally 2021, Berikut Hasil Lombanya

halbil Stadsrally 2021 bukti fun time rally, marajk di Solo

stangstir.com-Sekali lagi antusiasme partisipan peserta fun time rally di Solo, terbukti belakangan makin meningkat. Ini dibuktikan dengan suksesnya’ Halal Bihalal Stadsrally 2021’ yang digeber pada  Minggu (23/5) di Halaman Hotel  Lorin Syariah.

Acara yang dimotori oleh Surakarta90’s itu berhasil kail 60 peserta. Yang unik beberapa peserta yang mengikuti acara ini malah pelaku kebut lurus mobil atau drag race.  Maklum lah Sar Speed yang dikenal sebagai team atas kompetisi dragrace ikut terlibat di acara ini. Maka tak heran pula team balap papan atas asal Jakarta, yakni Wisanggeni Garage juga ikut dalam  gelaran ini. Sehingga acara berlangsung seru, apalagi ada meet up juga di situ. wow…

ada meet up nya

Ah tak hanya itu, team time rally asal kota Yogyakarta, yakni Protect Sports pun terlihat turun gelanggang. Bahkan dedengkotnya kejurnas time rally dan sudah beberapa kali bawa pulang piala Kejurnas, yaitu Gustapriya ikut bejek gas dalam helatan ini.

Gusta sapaannya menyambut luar biasa helatan ini. Dia mengapresiasi gelaran time rally yang belakangan rutin digelar di Solo.. “Saya berharap, acara ini memupuk bibit baru pelaku time  rally dan berkelanjutan,” begitu kata Gusta lagi.

Dia menambahkan, soal yang disuguhkan lumayan sulit dan berbumbu  speed walau hanya digeber 1 trayek saja.

team protectsport tak absen

Melihat antusuiasme tersebut Toffa Pranoto panitia acara mengatakan bahwa ini kali ketiga pihaknya gelar acara begitu dan dalam waktu yang berdekatan. Bahkkan dia mangatakan tak ada target khusus. “Sebetulnya  kami ingin mengumpulkan teman-teman aja. Karena kan lama tak ada event,“ bilang Toffa sapaannya  yakin, sambil sebut ada kenaikan peserta jadi 60, sekaligus silaturahmi. kan habis lebaran.

Terkait itu Tio Fardoli Kabid Mobilitas, wakil dari IMI Jateng yang hadir di acara  ikut berkomentar, bahwa pihaknya mengapresiasi gelaran ini .

theo fadholi, wakil dar IMI Jateng, tak masalah

“Event ini kan ikut mempromosikan wisata. Dan event ini menurut saya tak membutuhkan penonton. Kan secara aturan tidak dibolehkan namun kalau time rally kan tak membutuhkan penonton jadi saya kira tak masalah,” bilangnya.

Siap deh. -admin-

Oya berikut hasil lombanya…