50 Mobil Akan Ikuti Gelaran Surakarta90’s Ramadhan On The Road Ngabuburide City Time Rally 2021…

stangstir.com- Sebuah kegiatan otomotif berlabel Ramadhan on the road Ngabuburide city time rally 2021; akan digeber di Solo pada Minggu (2/5) . Kegiatan fun time rally tersebut yang diprakarsai oleh Surakarta 90’s bersama beberapa komunitas mobil.

Berdasar informasi yang diperoleh, beberapa peserta dari berbagai klub mobil  akan berparisipasi mengikuti kegiatan ini. Diantaranya  squad Surakarta90’s yang digawangi oleh Adhi dan Rio lalu  FK 3 O Jateng yang digawangi Arie Sinyo. Juga  beberapa club lain seperti Rally Look Solo, lCDX dan Protect Sport dari Jogja.

Tujuannya, ya mengisi kegiatan di bulan ramadhan. “Sekaligus mempopulerkan kegiatan time rally di Solo,”bilang Anugerah Rio dendengkot Surakarta90’s yang juga owner Sar Speed Solo.

Rio sapaannya meneruskan, Ramadhan On The Road di kota Solo mendapat dukungan penuh oleh IMI Jawa Tengah pun dengan tidak meninggalkan protokol kesehatan ketat yang sudah ditetapkan Komisi Time Rally IMI yang berlaku bagi seluruh peserta dan panitia.fun time rally tersebut.

Masih katanya,  pihaknya  hanya butuh waktu semingguan untuk mengagasnya.

Selanjutnya, kegiatan ini akan mengambil start di Hartono Trade Centre, lalu membelah jalanan Kota Solo dan finish di Horison Aziza Solo sekalian  berbuka puasa bersama. Oya kegiatan diisi dengan  charity di bulan ramadhan.  Nah menarik kan.

Candra HQ yang juga panitia di kegiatan ini kasih info soal jarak tempuh yang akan dilakui oleh peserta..  “Untuk rute city time rally dimulai siang hari (Minggu) menyusuri jalanan kota Solo sepanjang 39 km. Yang pasti soal nya menarik  dan akan diselingi  bakti sosial untuk peserta supaya semakin enjoy mengikuti  time rally hingga finish, serta buka bersama di Horison Aziza Solo,” ujar Candra.hq

Wah seru nih. Oya akan ada 3 kelas yang dibuka yakni Kelas Mobil Nineties, Kelas Mobil Umum, Kelas Profesional.

Eh ngomong-ngomong kenapa fun time rally?. Buat tau aja, event time rally sepertinya lebih pas digelar saat ramadhan, pasalnya tetap bisa melakukan aksi sosial sekaligus mengobati kerinduan akan kegiatan otomotif di Solo.

Maklum akibat pandemi, sudah setahun lebih agenda kegiatan otomotif off di Solo. Termasuk time rally. Padahal kegiatan time rally pernah digelar di Solo, bahkan levelnya Kejurnas. Yaitu Kejurnas Time Rally Horison Aziza Solo, yang digeber pada  Februari 2020 silam.

Informasi terbaru,  sudah ada 50 peserta yang siap ikuti acara ini. Wah seru nih.

Ahmad Adib seorang pantia kasih info. “Menarik nih, time rally mulai digemari komunitas mobil di kota Solo dan mayoritas peserta belum pernah ikut event time rally sebelum.nya. Intinya kami coba bikin event yang membuat peserta nyaman,”  ujar Adib yang juga pembalap  kejurnas slalom itu.

Nah pie kamu ikut gak?.. -adminss-