Ini Pengalaman XMOC Yogyakarta, Ikut Fun Time Rally Protect Sport, Dan Berbuah Hasil !…

pengalaman xmoc yogyakarta, saat ikut time rally, seru ya

stangstir.com- Seperti dikabarkan sebelumnya pada Fun Time Rally Protect Sport – Rally On The Road (ROTR)  2021 yang digelar Minggu (25/4) lalu, beberapa komunitas  otomotif terlihat berpartisipasi. Dan beroleh apresiasi oleh Protect Sport, selaku penyelenggara.

Yang sip, tak semua komunitas tersebut pernah ikuti ajang time rally. Sebut saja salah satunya XMOC (Xpander Mitsubishi Owner Club) Yogyakarta yang turun dengan 4 mobil.

Sekedar informasi,dalam ajang  Fun Time Rally Protect Sport – Rally On The Road (ROTR)  2021, XMOC Yogyakarta beroleh support dari STIE Mitra Indonesia. Selain itu STIE Mitra Indonesia  juga mensupport Jogja Corona Club Independen (JCCI).

“Saya cuma ingin temen-teman di XMOC Yogyakarta merasakan serunya time rally,” senyum Agus Ambaryanto, pembina STIE Mitra Indonesia pada stangstir.com.

Singkatnya XMOC Yogyakarta, ikut di fun time rally adalah yang pertama kali. Hal ini, diamini oleh Iis Prasetyo komandan XMOC Yogyakarta

“Kami baru pertama kali ikut nih.  Kami ikut dengan 4 mobil atau total orang 8 member. Tadinya 5 mobil tapi satu nya ga bisa hadir,” senyum Iis Prasetyo yang dijumpai stangstir.com

Masih menurutnya, pengalaman pertama  mengikuti fun time rally, diakui sangat menarik. Pasalnya, mereka jadi tahu bahwa kegiatan begini membuat mereka jadi paham membaca soal, mencari pos, menyesuaikan dengan waktu Seru deh..

Tantangan nya adalah membaca soal yang ada. Karena tak mudah dan tak  seperti dibayangkan di awal. “Kebayang pusingnya apalagi kalau tak hafal jalan. Apalagi beberapa perintah soal tidak detail. Bayangan kami kan serba detail.  Ada bantuan goggle aja, juga enggak ketemu. Namun karena sudah dilalui ternyata asyik juga. Intinya kalau paham jalan lebih mudah. Seru deh,” senyum Iis  Prasetyo lagi.

Namun di akhir, nama Akram Latief/Arif Kurniawan member XMOC Yogyakarta berhasil duduk posisi ke 3 kelas pemula.  Sedangkan komunitas merek juga beroleh apresiasi dari penyelenggara,Protect Sport.

Wah selamat ya….-adminss-