Protect Sport Gelar Latihan Bersama Time Rally – Ramadhan On The Road, Ikut Yuk !

gelar lagi di ramadhan dan terapkan prokes ketat

stangstir.com- Di bulan ramadhan ini Protect Sport menggelar kembali Latihan Bersama Time Rally 2021. Kegiatan tersebut akan digeber pada Minggu tgl 25 April 2021,

Digelar dengan  label  Protect Sport Latihan Bersama Time Rally – Ramadhan On The Road. Buat tau aja, latian bersama atau latber ini adalah kali ke 2 yang digelar oleh Proetct Sport . Pun lokasi start dan finish juga ditempat yang sama, yakni Protect Auto Care & Service.

Menurut M. Gustapriya A, dari Protect Sport,  ajang latber ini mempunyai tujuan. Yakni menjadi ajang silaturahmi, dan bertukar pengalaman serta berbagi ilmu dalam memecahkan  dan memahami soal-soal dalam time rally. Menumbuhkan minat dan kecintaan pada time rally sehingga ajang time rally khususnya di Jogja diharapkan semakin marak dan berkesinambungan.

Kegiatan ini diharapkan menjadi salah satu langkah persiapan Time Rallyers untuk menghadapi Kejurda maupun Kejurnas pada tahun 2021, dengan menggunakan konsep seperti yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan Kejurnas Time Rally.

“ Melakukan bakti sosial bersama time rallyers Jogja di Panti Asuhan sehingga menumbuhkan rasa empati sekaligus membantu penyediaan kebutuhan sehari2 yang diperlukan anak2 asuh Panti Asuhan.  Sekalian Melakukan buka bersama sehingga diharapkan semakin terjalin kebersamaan dan komunikasi antar perally Jogja.” bilang Gusta selaku penyelenggara ajang ini

Pria yang duduk sebagai anggota komisi Time Rally Imi Pusat ini melanjutkan,  ajang Latihan Bersama ini akan diikuti oleh beberapa club otomotif Jogja dan beberapa privater, selain para perally dari Protect Sport sendiri.

Beberapa kelas dibuka untuk diikuti peserta. Diantaranya

1. Kelas umum, yang akan diikuti oleh semua pendaftar latihan bersama. Dan disediakan 10 piala juara.

2. Kelas komunitas yang diikuti oleh komunitas2 otomotif yang ada di Jogja dengan ketentuan pendaftaran minimal 5 kendaraan dari 1 komunitas akan disediakan 3 piala juara, dan apabila komunitas tersebut mendaftarkan minimal 10 peserta maka akan disediakan 5 piala juara.

3. Kelas wanita, nah peserta kelas ini dikhususkan untuk peserta yang semua peserta dalam 1 mobil tersebut wanita.

4,Kelas pemula, yakni Kelas Pemula yang pesertanya adalah benar2 pemula time rally. Protect Sport akan menyediakan 5 piala kejuaraan.  Buat jelas ya, kelas ini dititik beratkan untuk mengenalkan olah raga otomotif Time Rally dan menumbuhkan minat para penggemar otomotif untuk ikut dalam ajang olah raga otomotif Time Rally.

Oh ya karena digeber masih di masa pandemi covid-19, Protokol Kesehatan Covid-19 diterapkan . Sehingga baik peserta maupun panitia yang terlibat HARUS mematuhi standard Protokol Kesehatan Covid-19 yang berlaku.

Salah satunya adalah dengan penerapan stempel pos mandiri oleh para peserta dan setiap petugas pos maupun peserta yg bertugas wajib memakai sarung tangan/gloves dan menerapkan physical distancing. Dan dalam latihan bersama ini panitia sangat menegaskan akan memberikan hukuman diskualifikasi bagi peserta yang tidak mematuhi protocol kesehatan, misal : salah satu dari crew tidak memakai masker maka akan langsung didiskualifikasi dan dinyatakan DNS (Do Not Start).

Satu  lagi pada jarak tempuh Latihan Bersama Time Rally Protect kurang lebih menempuh jarak 50 km yg terbagi dalam 2 Trayek. Paham kan..

Oke, bila berminat ikut, daftaran diri anda , komunitas anda deh. Simak flyernya aja biar jelas ya…-admin-