Ssst Ada Wacana Nih Akan Hadir Tim Pulang Menang !…

ssst mau ada tim baru ya?

stangstir.com-Seperti dikabarkan sebelumnya, keberhasilan perally muda binaan Satya Sunarso, pada ajang kejurnas sprint rally putaran 1 di Tanjung Lesung Sabtu Minggu (10-11/4)  cukup beroleh apresiasi. Pasalnya di awal tak ada target khusus. Targetnya hanya menyelesaikan semua ss dengan baik.  

Eh ternyata berbuah hasil  bagus. Dari keberhasilan itu ada wacana nih akan ada team baru yang juga membawa nama Jogjakarta, siap gas pol di kejurnas sprint rally. Ini sempat diutarakan olehh Satya Sunarso pada stangstir.com.

“Ada wacana, nih namanya Pulang Menang,” ungkap Satya yakin. Nah wacana itu konon atas ajakan Wawan Dalbo. Dia ini dikenal stangstir,com offroader asal Jogja, yang juga paman atau om nya Gande Dalbo.

Hal itu disambut baik oleh Satya juga Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia, penyelenggara Jogja Sprint Rally. Singkatnya sebuah manajemen yang rapi akan dibentuk supaya tim bentukan anyar yakni Pulang Menang lebh siap dan tertata untuk gas pol ke seri kejurnas selanjutnya, yang diketahui beberapa seri akan berlaga diluar Jawa.

Sedikit melirik kebelakang berangkatnya perally muda itu gas pol di Kejurnas Tanjung Lesung mendapat support dari kolaborasi STIE Mitra Indonesia, Bengkel Apik, Zad Suspension, dan Pulang Ke Utara.

Semoga aja jadi nih dan kelar berlaga Pulangya bawa Kemenangan..Wes tunggu info selanjutnya,  gas pol wae lah…-.admin/dok-