Ini komentar Pembalap Yang Rindu Gas Pol, New Normal VSC Drag Race 2021…

ada pembalap cabor slalom dan sprint rally

stangstir.com- Animo peserta pada New Normal VSC Drag Race 2021 memang juos. Seperti dikabarkan sebelumnya mereka datang dari berbagai penjuru angin. Wuih..

Bahkan stangstir.com, bersua nih dengan beberapa pembalap yang sekarang biasa gas pol saat di cabor lain. Walaupun awalnya mereka juga gas pol di drag race.

wancik sekarang gas pol slalom dan sprint rally

Salah satunya Wancik.yang dijumpai di paddock katanya bawa nama Saman Speed. Wancik begitu nama kondangnya gas pol di kelas bracket 10.5 detik dan 11 detik.

“Ikut gas pol aja. Ini kan even yang dulu juga saya ikutin. Bisa dibilang ini pemanasan sebelum nanti ke depan ada even balap lagi,” yakin pria yang juga pelaku slalom dan sprint rally ini.

Wancik yang juga pedege mobkas itu melanjutkan, adanya even saat pandemi seperti mengobati kerinduan akan aura even kompetisi. Tau sendiri setahun sepi event gaes. Dan even ini membuka memori lama di kebut lurus mobil..hehehe

 Senada itu ada juga Auddy RG. Setau stangstir.com dia ini pelaku slalom . “Isi waktu aja nunggu even kejurnas slalom. Saya dulu juga dari drag race.  Kebetulan ini satu rombongan. dari bengkel yang sama,” ujar Auddy  yang di slalom tergabung di team Fastron.

auddy RG peslalom ini, rindu dragtace juga…

Auddy mengaku kepingin juga jajal sprint Rally, cuma mobilnya belum ada. Oh begitu ya…

Ah tapi nama mereka ini enggak ada di hasil lomba ya. Mungkin kalau kail podium itu bonus. Begitu yak, hehehe…-adminss-