Ini To, Kegiatan Cahyo ‘Badak Terbang’ Utomo Di Saat Pandemi…

cahyo utomo dan Nunuk Khowiliya, siap punya momongan..dokcahyo

stangstir.com-Rame-ramenya berita tentang milayder Tuban, stangstir.com jadi inget dengan Cahyo Utomo. Itu lo crosser yang juga pelaku Trial Game Dirt yang punya julukan si Badak Terbang. Yup, dia kan berasal dari Tuban. Dan eitz saat ini sudah berumah tangga, ternyata…cie…

Iya gaes dia jadi suami Nunuk Khowiliya. Pernikahan mereka dihelat pada 23 Desember 2020 lalu. Jadi masih belum lama nih. Wah selamat deh. Kabarnya, dia ingin segera punya momongan. Wah mantep.

latian di motor, masih lah. dok/cahyo..

Nah di masa pandemi, sambil nunggu balapan lagi Cahyo begitu panggilannya, ternyata tetap giat berlatih. Dia rutin latih fisik. “Saya lari sekitar 3-5 km lalu lanjut fitness . Itu saya lakukan rutin mulai Desember 2020. Targetnya bobot ideal,” aku Cahyo  yang tergabung pada tim Ud.Lima Jaya Cahyo 194 Motor Variasi Mbah Surip Racing Team Orlando Riding Forum.

Oya, latihan di motor juga dilakukan. Kabarnya, motor andalan untuk balap , saat ini lebih sip. “Untuk balap tahun ini saya siapkan Husq 350 cc keluaran 2020. Motor itu saya beli tahun lalu dan belum saya pakai balap. Kan karena pandemi. Sampai sekarang kejuaraan MX nasional atau pun Trial Game juga belum,” bilang Cahyo yang memang fokus pada kejuaraan tersebut.

Masih menurutnya, setingan suspensi motor tersebut berikut mesinnya, diserahkan ke  Londo. Yang tak lain mekanik andalan  crosser asal Solo, Deny Orlando.

finess nih…biar badan makin kebetuk
dengan trainer nya nih…hehehe macam diplonco ya…

Selain itu, Kesibukan lain Cahyo selama pandemi ya mengelola toko asesoris motor. Selain geber promo bertujuan  kail cuan, pun mendekatkan diri dengan konsumen. Ah tak hanya itu, Cahyo sampai hafal tuh asesoris yang termasuk laris dicari anak motor. “Yang rame sekarang variasi CB Herex. Seperti velg-velg RCB tipe SP522 palang 5 berikut, sokbreker depan Ninja yang pnp di CB. Itu yang hits dan laris,” yakin Cahyo yang kangen banget gas pol di sirkuit lagi.

Wah iya nih, banyak yang kangen. Hehehe…Eh ngomong-ngomong jadi milyader Tuban juga bukan. “Ah enggak. Itu bukan tempat saya. Jauh dari tempat saya tuh,” tutup Cahyo ngakak…-adminss/dokcahyo-