Danung Prasetyo Mundur, Muncul Frits Yohanes, Calon Ketua IMI Jateng…

frits kiri danung kana setelah bersua ke ketua IMI. foto dok

stangstir.com- Seperti dikabarkan sebelumnya terkait majunya Danung Prasetyo sebagai calon Ketua IMI Jateng http://www.stangstir.com/2021/02/12/ini-komentar-danung-prasetyo-soal-namanya-disebut-sebagai-calon-ketua-pemprov-imi-jateng-1/

Akhirnya makin jelas. Maksudnya makin jelas bawah Danung akhirnya tak maju.  Alias mengundurkan diri secara legowo dari calon bursa ketua IMI Jateng.

akhirnya makin jelas. Maksudnya makin jelas bawah Danung akhirnya tak maju.  Alias mengundurkan diri secara legowo dari calon bursa ketua IMI Jateng.

“Jadi begini, dari arahan beberapa tokoh senior yang mendukung Danung menyarankan bahwa ada sosok yang lebih siap dalam segala hal, “buka Santo Dwi Atmono, jubir Danung Prasetyo yang dijumpai stangstir.com Jumat (19/2).

Santo, sapaannya melanjutkan soal sosok lain yang diklaim lebih mampu, siap dalam segala hal tersebut. “Yakni Fritz Yohanes, owner tim Putra Anugerah Racing Division (PARD) Wonogiri. Dia ini terbukti sukses mengantarkan pembalap muda ke kancah balap nasional,” lanjut Santo yakin.

Sedikit melirik kebelakang Frits Yohanes, pengusaha asal Wonogiri itu  memang punya rekam jejak panjang di balap motor. Berdasar informasi dari Santo, Frits sapaannya, memang hobi nya di otomotif, yakni balap motor. Dengan beranjak dari tim Privater, PARD terbukti mampu fight dengan tim-tim balap pabrikan. Maksudnya banyak catatan terkait prestasi PARD.

“Diantaranya di 2019 dia berhasil membawa tim nya runner up dibawah tim pabrikan di ajang One Prix 2019. Dia, juga yang pecahkan rekor kontrak pembalap dengan tinggi. Intinya dia ini pencinta otomotif tulen. Dia masih muda, punya visi mensupport pembalap muda, artinya dia peduli dengan pembalap,” yakin Santo sambil sebut nama beberapa pembalap PARD seperti Rapid Topan, M Ervin, Faisal Badarudin.

Bilamana, Frits  jadi ketua IMI Jateng, kabarnya akan ada  gebrakan membangkitkan event balap di Jateng. Tau sendiri selama pandemi covid-19, sepi event balap. Bilapun ada event balap, besar kemungkinan akan tanpa penonton. Yang begini tentunya dibutuhkan keberanian dari penyelenggara. Nah, kabarnya dia akan mendorong menghidupkan lagi Kejurda. Konon beberapa seri gitu..Wah iki…

Singkatnya sejumlah harapan dari sosok muda mengemuka nih, terkait kepemiimpinan Imi Jateng. Danung Prasetyo yang juga dijumpai stangstir.com, mengiyakan majunya Frizt Yohanes. “Atas arahan beberapa senior ke saya, salah satunya Pak Lilik Kusnandar. Frits memang lebih siap dan kompeten,” bilang Danung, yang mengaku ‘plong’ akan majunya Frits.

Bahkan beberapa hari  lalu, Danung bersama Frits sempat bersua ke Bambang Soesatyo(Bamsoet) ketua PP  IMI 2021-2024. ”Kami dipanggil dan bersua di kantor pribadinya. Saat itu sempat diinfo ada 3 pemprov yang dapat perhatian. Singkatnya (Frits) dipersilahkan maju saja,” bilang Danung.

Hem apakah ini berarti lampu hijau. Yo wis ditunggu lagi kelanjutannya nih…-adminSS-