Tepat Guna Putra Double Cabin, Solusi ‘Tepat’ Wujudkan Ford F150….

gede dan gambot, tapi blusukan santtau aja bos...

stangstir.com-Minat pengen punya Ford F150?. Atau mendambakan d-cab gambot kek begitu, tapi mumet mikir banderolnya, yang konon masuk di angka milyaran Rupiah?.

Bila ia, walah rasah bingung apalagi mumet. Tak kasih tau ya, coba deh sampeyan dolan ke Tepat Guna Putra Double Cabin yang bermarkas di jalan Raya Gemolong-Karanggede km 2 Mijahan Ngembat Padas Gemolong Sragen. Unit d-cab yang sangar kekar nan gagah itu bisa lho diperoleh. Pun  dengan harga yang masuk akal.. Eh beneran, ini karena ulah tangan ‘jahil’ Rudi Hartanto owner Tepat Guna Putra Double Cabin.

yang abu-abu, full spek bos
blusukan juga oke

Pria ramah yang rajin sedekah ini kasih info, bahwa pihaknya siap mewujudkan, bilamana ada calon kastemer yang minat. Yup, dia  memang sediakan unit d-cab yang siap dipinang. http://www.stangstir.com/2020/06/09/ingin-meminang-double-cabin-d-cab-keren-mampir-lah-ke-tepat-guna-putra-double-cabin/

Baik yang masih standar maupun yang sudah full upgrade. Seperti sosok F150 yang terlihat ini. baik berwarna abu-abu dan hitam.

Pria ramah yang rajin sedekah ini kasih info, bahwa pihaknya siap mewujudkan, bilamana ada calon kastemer yang minat. Yup, dia  memang sediakan unit d-cab yang siap dipinang. Baik yang masih standar maupun yang sudah full upgrade. Seperti sosok F150 yang terlihat ini. baik berwarna abu-abu dan hitam.

ini sudah 5 kali saya ujudkan…

Sedikit melirik kebelakang pada media Juni 2020 lalu, Rudi sapaan Rudi Hartanto pernah bilang kepada  stangstir.com  saat dolan ke markasnya. Bahwa dirinya memang sedang proses mewujudkan F150. Nah sekarang lah unitnya terlihat. Bahkan tak hanya 1 unit aja. Wuih.

“Buat tahu nih, ini sudah unit ke 5 yang saya hadirkan. Saya upgrade dari unit Ford yang saya jual. Tentunya atas maunya konsumen ya,” bilang Rudi sembari menunjukan unit F150 berwarna abu-abu.

Ubahan atau upgrade nya memang istimewa. Itu dilakukan kru Tepat Guna Putra Double Cabin Ford Ranger 2012 versi Base, Tampak jangkung karena disangga racikan lift Kit Unicorn. Peleknya pun tertanam Method R20, bannya lingkar Kanati Trail Hog A/T 37 lebar 12.5. Tampilan depannya wow beda banget, bahkan dengan versi Raptor. F150 jujur lebih macho ini. ..hehehe.

ini racikan suspensinya

Tampak bodynya sudah diaplikasi panel body F150, Mulai gril depan headlamp,  kap mesin, panel fender, bodi panel samping , tutup bak buritan, footsteph, spion  dan banyak lagi.Panel-panel itu konon impor dari negeri Gajah putih, (Thailand). Eh ia, saluran buang adopsi Borla nih.

pelek lingkar 20

Interiornya ya lumayan sip. Panel audio tampak sudah jembar gaes, hehehe Oya lantas saat cobain naik dikabinnya. Wah macam masuk kabin truk. Tinggi bos. Namun saat melaju dijalanan, F150 jadi-jadian ini stabil, alias nyaman-nyaman ajah. Bahkan saat bermanufer di jalan sempit, santai aja tuh. Padahal lingkar ban lebih jembar lho.

“Tingginya d-cab ini 2 m. Kalau masuk tol, masuk lajur truk. ya karena jangkungnya itu. Oya upgrade nya ini nelan dana sekitar Rp 250 juta an. Kalau dengan mobilnya, seumpama harganya sekitar Rp 150 jutaan, cuma ngabisin sekitar Rp 400-an juta  sudah tampil F150,” yakin Rudi.

Saru lagi, iseng-iseng bandingin aja banderol F150 yang asli, konon kata Rudi banderolnya sekitar Rp 2.5 m. Lha ini cuma dana segitu, eh jadi  jadi F150. Pie worth it po ra bos?.. -admin-

foto lainnya…

 “