Ini Komentar Danung Prasetyo, Soal Namanya Disebut Sebagai Calon Ketua Pemprov IMI Jateng 1….

danung, gas pol premprov imi jateng 1

stangstir.com-Kabar kepengurusan IMI Pusat periode 2021-2024 terlantik, atau terbentuk tentunya juga akan diikuti kepengurusan Pemprov IMI Daerah. Nah, ini salah satu yang dinanti. Salah satunya di Pemprov IMI Jateng. Yang kabarnya masa kepemimpinan Ketua IMI Jateng, sudah purna, atau habis masa jabatan nya.

Selanjutnya, walau belum jelas kapan akan ada pergantian, namun sudah  mengemuka atau terdengar ada beberapa nama yang kemungkinan akan maju atau menjadi calon Ketua Pemprov IMI Jateng. Salah satu yang terdengar adalah nama Danung Prasetyo.  Nama nya diutarakan oleh Santo Dwi Atmono, yang kami kenal sebagai insan otomotif di Solo, yang juga aktif di event balap motor seperti dragbike dan pernah juga menyelenggarakan event balap motor.

Nah nongolnya nama Danung, begitu dia disapa, ini yang menarik. Dan jujur wae bikin bertanya-tanya.  Sepengetahuan stangstir.com, dia ini sosok muda (usianya kepala 4) yang dekat dengan dunia motor. Info yang didapat dia ini punya background adalah pelaku bengkel, tuner. Namanya tak  asing buat para biker penunggang Pulsar. Pasalnya dia gape oprek mesin motor yang sudah diskontinyu tersebut. Pun juga motor lain. Banyak dah.

Nah, di event balap motor macam kebut lurus alias drag bike Danung juga kerap tampil. Dia berkiprah sebagai juru skrut. Sedangkan di balap motor pun sama, bahkan dia pernah juga jadi penyelenggara. Disitu duetnya dengan Santo Dwi Atmono. Singkat kata, sosoknya  tak asing, terutama di kalangan balap motor di Jawa Tengah. Dia biasa berpanas-panas di sirkuit, atau biasa di lapangan.  Menghadapi insan motor yang bertanay soal tenkin mesin kotor seperti skrut, dia biasa. Pun  menghadapi ocehan dan tanya awak media.

Lantas munculnya nama Danung tak ditampik Santo, panggilan akrab Santo Dwi Atmono. “La kalau baru calon ya gak apa to. Mau dibikin guyon juga boleh, serius boleh juga.  La kita tunggu aja,” senyum Santo yang jadi jubir Danung.

Sekali lagi, hadirnya nama Danung  memang mengejutkan dan seolah seperti menghadirkan harapan. Yak harapan  bilamana eh bagaimana, bila kepemimpinan Pemprov IMI Daerah seperti Jateng dipegang anak muda. Begitu kan. Bisa gak dia?. Apakah sudah waktunya?.Ini yang penting.

Kabarnya sih Danung dapat support or dukungan nih dari beberapa penyelenggara balap, pun insan balap motor. Mereka tersebut siap memberi masukan. Begitu katanya.

Ngomong-ngomong itu tadi, tinggal Danung siap opo ora ki?.  Tahu kan jadi ketua IMI Jateng 1, yo gak gampang. Apalagi bila banyak harapan yang akan dinanti insan otomotif di Jateng terkait kelangsungan Pemprov IMI daerah khususnya di Jateng. Siap gak?. “Gass dah,” komentar Danung saat dihubungi stangstir.com. Nah…tinggal tunggu kelanjutannya nih, kepie?..-admin/dok-