Ini, Info Dari Manahadap Management, Komitmen Gelar Balap Motor Di 2021…

komit di 2021 geber balap, cuma ya sabar dan liat sikon...

stangstir.com-Seperti diketahui dampak pandemi covid-19 yang sudah berjalan hampir setahunan, berimbas pada penyelenggaraan event. Diantaranya event balap motor di Jawa Tengah. Salah satunya event balap motor olahan Manahadap Management (MM).

Sedikit melirik ke belakang, event balap motor berlabel Jateng Motorace 2020 yang sedianya digeber 5 putaran di 2020, dengan putaran awal bulan Maret 2020 silam, belum tergelar. Walah, satu putaran pun belum tergelar akibat pandemi covid-19.  .

Dan sekarang, sudah memasuki Februari 2021. La terus pie?. Bagaimana?, jadi tergelar apa enggak nih?

“Begini lho, kami tetap komit di tahun 2021 akan gelar event tersebut. Entah itu nanti akhirnya digelar seri atau semi seri. Intinya planning kami mengemas event tersebut.. Umpama itu nanti berjalan 2 atau 3 seri saja ya sudah Enggak apa. Intinya kami melihat situasi kondusif ke depan,” yakin Santo Dwi Atmono dari MM.

Santo sapaannya mengatakan, pihaknya pun tak menekankan terkait kapan kepastian pelaksanaan event tersebut. Pasalnya tahu lah, kondisi pandemi seperti saat ini memang belum ada gambaran seperti apa dan bagaimana gelaran event balap bisa tergelar.

Yang jelas pihaknya menginginkan semangat para pelaku otomotif khususnya insan balap atau siapapun yang terkait balap, termasuk pihak sponsor, tidak kendor semangat. “Bilamana kondisi memungkinkan misal pun dengan aturan protap ketat tanpa penonton pun, enggak masalah. Kami gelar,” lanjut Santo lagi.

Kalau begitu, ya sama-sama ditunggu saja. Yang jelas semangat ojo kendor, sekalian tetap jaga kesehatan, jalan lupa 3M. Begitu yo…-admin-