Break And Fast Proper & 90’s Car, Sukses Obati Kerinduan Meet Up Di Masa Pandemi…

Break And Fast Proper & 90’s Car, Sebuah Kerinduan Meet Up Di Masa Pandemi...

stangstir.com-Break And Fast Proper & 90’s Car yang diinisasi  oleh Sar Speed,  Minggu (31/1) di Lor In Solo berjalan asik. Asik dalam artian, walau digeber dengan standar prokes dengan pembatasan jumlah partisipan, namun  sukses dihadiri beberapa komunitas.

Alhasil halaman parkiran dijejali oleh deretan mobil lansiran 80-90an beragam merk yang tampil apik dengan beragam style. Seperti orisinal, bertabur modifikasi,  Bahkan ada juga yang tampil rally look, namun tetap dalam kaidah proper. Wow…

sekalian launch surakarta’90

Rio owner Sar Speed mengatakan bahwa acara tersebut merupakan lanjutan  Break And Fast Proper. “Nah acara ini sebetulnya lanjutan Break And Fast 1 sampai  4 sekaligus kumpulnya penggemar mobil yang edar pada jamannya. Yakni lansiran  90-an, ada juga tahun 80-an. Sekalian sebagai lahirnya Surakarta 90’s. Intinya bukan hanya mobil tahun pembuatan 90-an aja. Namun mobil yang ngetrend atau edar di tahun 90-an,” buka Rio yang juga dragracer.

yang senior juga hadir…
kalo yang ini, yang bawa mobil banyak

Bisa disebut,  Break And Fast Proper & 90’s Car merupakan obat rindu komunitas mobil yang trend dijamannya untuk meet up, berkumpul. Sekalian sarapan, bagi-bagi doorpize.

Mayoritas yang datang rata-rata kebanyakan bawa mobil Honda. Seperti Estilo, Genio. Ada juga bawa nyempil CRX. Kondisinya diatas rata-rata. Resik, mulus  terawat or proper banget. Misalpun tertanam asesoris, tampak pas sesuai mobilnya dan berlabel alias branded.

Namun demikian, merk Honda tak mutlak semua. Di parkiran tampak pula sosok mobil rare Toyota Corolla Levin 2 pintu yang edar di tahun 1976-1979.  Eitz, ada pula beberapa unit Corolla DX yang dapur pacunya kinclong. Ada yang masih menggunakan asupan karbu 4 barel, ada juga yang injeksi.   Tampak pula sosok Corolla DXdan jip Suzuki Jimny gaya rally, Mitsubishi , dan lainnya. Pokoknya macam-macam dan stylenyapun beragam.

nah ini,,mo komen apa, wes apik kog

Intinya antusias partisipan yang hadir sangat luar biasa. Data yang ada, total itu ada sekitar 90-an mobil yang hadir. Dan  tak hanya dari Solo Raya, namun ada juga  Bekasi Jakarta, Semarang dan kota lain.

Satu contoh Wisanggeni Garage yang konon dari Bekasi. Buat tau mereka gotong tuh 8 unit mobil keren. Diantaranya itu tadi Toyota Corolla Levin, juga beberapa unit Corolla DX. Eh ada lo DX stir kiri yang dibawanya. Kondisinya ciamik banget.  

Intinya Break And Fast Proper & 90’s Car sebagai bukti kerinduan akan meet up, di masa pandemi. Sekaligus menandakan hadirnya komunitas Surakarta 90’s, yang kabarnya, membernya sudah terkumpul  25-an member.  Kapan kumpul lagi lagi bos?….-admin-

foto lainnya