IOF Pengda DIY Lepas Tim IOF Rescue DIY Menuju Mamuju !

iofrescuediy, berangkat mamuju

stangstir.com-Bencana alam yang melanda Mamuju Sulbar, menjadi perhatian Tim IOF Rescue DIY. Tim yang berada dibawah IOF Pengda DIY, langsung bergerak dengan memberangkatkan Tim dengan 2 unit kendaraan 4X4 plus 6 personil, serta membawa bantuan.

Informasi yang diperoleh, Tim ini membawa bantuan beragam. Diantaranya tenda 6 unit, pakaian, makanan bayi, dan beberapa sembako. Mereka bertolak ke kawasan bencana Mamuju Sulbar pada Sabtu (23/1). 

siap menuju mamuju

Buat tahu juga, tim tersebut berangkat dari Posko Induk IOF RESCUE di Condong Catur Yogyakarta, yang juga merupakan Sekretariat YAJ. Keberangkatan Tim IOF Rescue DIY dilepas langsung oleh Ketua IOF Pengda DIY serta beberapa pengurus inti. 

“Saya berterimakasih kepada rekan-rekan yang semua yang akan berangkaat kesana. Dengan harapan walaupun  sedikit kita bisa membantu saudara-saudara kita yang ada di Mamuju,”  ucap Dewa selaku Ketua IOF Pengda DIY sembari berpesan supaya anggota tim tetap jaga kondisi serta terapkan protokol kesehatan.

2 unit mobil ini yg berangkat

Oya, rombongan Tim IOF Rescue DIY dipimpin langsung oleh Adib dan Ical. “Saya sangat apresiasi Pasalnya yang  berangkat kebetulan beberapa pengurus IOF DIY, Mudah-mudahan semuanya aman dan terkendali,” bilang Adib selaku komandan regu untuk misi IOF DIY to Mamuju.

Oke deh, selamat jalan ya. Semoga keberangkatannya membawa manfaat dan jadi berkah bagi para korban Gempa di sana ya. -admin/dokiofdiy-