Dipasang ‘Rudal’ Sesuai Konsepnya Blazer Perang !

eh buset...emang mo perang dimana...

stangstir.com- Setelah sukses dipasang roofrack kokoh di atap  Chevrolet Blazer Montera lansiran 2000 milik Andi,  suv jangkung Biru doff berlabel ‘Eyang Gentar Bumi’ tak berhenti berulah.. Eh, maksudnya terus beyambah asesorisnya. Ini diakui Andi, owner ‘Eyang Gentar Bumi’ saat dijumpai stangstir.com di bengkel SAS4WD Solo..

Katanya, hal tersebut sesuai dengan rencana, terkait modifikasi Blazer nya. “Banyak, ini belum semua. Nantinya mau pasang antena di belakang, lalu dibuat lebih tinggi lagi. Mesin juga mau oprek sampai jadiin 4×4,” senyum Andi lagi.

 Nah terkait modifikasi yang sedang berproses, ada yang unik dengan peranti roof rack nya yang terpasang itu.. Yakni ada tambahan asesoris di sisi kiri kanan atas roof rack. Bentuknya wow, ala  ‘Rudal’ . Yup rudal bos.

dipasang rudal bray….ahay…

Sehingga Blazer biru doff itu ala-ala mobil tempur yang teraplikasi senjata rudal, yang sewaktu-waktu siap diluncurkan bila sedang hadapi musuh… Wuih…sangar.. tenan bos…

Konon ini sesuai dengan konsep suv nya, yang disebut Blazer Perang atau Blazer Tempur.. Inspirasi idenya setelah melihat salah satu sekuel film layar lebar Fast Fourius.  “Wah suka banget film itu,” potong Andi yang juragan gorengan di Cawas Klaten itu.

Nah adanya asesoris begitu adalah ulah dari Wibowo Murti, owner bengkel asesoris SAS4WD. Dia yang coba wujudkan atau bikinin. “Setelah roof racknya kelar, dia minta dibuatin, saya buatin aja,” ujar Murti sapaannya sembari memasang rudal-rudalnya itu.

Oya sebelum dibuat jangkung atau tinggi lagi, sejatinya suv Biru Doff ini sudah tampak  jangkung karena kaki-kakinya  tertanam ban dengan lingkar ban lebih besar yaitu ukuran 33. Cuma sepertinya menurut Andi masih kurang jangkung, Begitu ya. Lha emang mau perang dimana?

Eitz tenang, itu cuma asesoris, buat bikin ganteng, hehehe…..-admin-

ni videonya…

monngo gaes…