Suguhan Kustomfest 2020 #Unrestricted, Seolah Kunjungi Galeri Seni

salahsatu motor yang ditampilkan, liat tuh, kayak di galeri seni ya,,,

stangstir.com- Datang ke ajang yang kondang dengan julukan  lebaran kustomnya warga penyuka kustom, yakni Kustomfest 2020 #Unrestricted yang digeber di Jogja National Museum dari 15 Desember s/d 31 Desember 2020 nanti, wah beda banget dengan tahun sebelumnya.

Yup beneran bro. Ini diutarakan oleh Widodo aloas Pakdhe Dhox, pemilik motor Suzuki GSX 250 yang kebetulan motornya, yang bernama Den Bagoes ikutan mejeng disitu. http://www.stangstir.com/2020/12/12/kisah-den-bagoes-ikutan-display-di-kustomfest-2020-unrestricted/

“Kustomfest 2020 kesannya asyik, motor yang ditampilkan enggak berjejal sehingga saya bisa fokus mengamati, menikmati motor yang dipajang,” jelas Pakde Dhox sapaan akrabnya pada stangstir.com.

Pria yang bekerja di Makasar ini melanjutkan bahwa kesan datang ke galeri seni lebih mencuat daripada datang ke ajang kustom motor. Selain itu penerapan protokol kesehatan yang ketat, diakuinya terlihat.

“Imbasnya jauh dari hiruk pikuk deh,” lanjutnya.

Memang begitu adanya. Pengunjung diajak menjelajahi gelaran Kustomfest tahun ini disajikan dalam konsep galeri/museum. Area-area display yang sudah ditata sedemikian artistik oleh Heri Pemad selaku Direktur Artistik  Alhasil warga kustom atau pengunjung bisa menikmati karya dengan lebih khidmat. Memang ini sebuah pengalaman baru yang coba disuguhkan oleh Kustomfest 2020 #Unrestricted.

“Kustomfest  tahun ini apresiasinya lebih ditingkatkan tidak hanya sekadar kreasi otomotif biasa namun juga menjadi sebuah karya seni, yang bisa jadi collectible item. Tidak hanya itu, ada juga unsur edukasi yang bisa dipelajari dan dapat ditularkan kepada orang biasa sekalipun,” ujar Heri Pemad melalui riilis pers nya.-admin/dokDG

Penasaran, monggo pantau foto-fotonya