Kommpol Klaten Terima Penghargaan Traffic Hero Award 2020 Dari Jasa Raharja…

Kommpol Klaten Terima Penghargaan Traffic Hero Award 2020 Dari Jasa Raharja...Hery Peking's (nomor 2 dari kanan)

stangstir.com-Agus Herianto dari  Komunitas Motor Mitra Polisi (Kommpol) Klaten boleh bangga, pasalnya komunitasnya beroleh penghargaan dalam  Grand Final Traffic Hero Award 2020 dari jasa Raharja, yang digelar pada Grand Savero Pajajaran, Bogor, Senin (21/12) lalu.

Singkatnya pria yang ngetop dengan nama Hery Peking’s tersebut, selaku wakil dari Kommpol yang nemerima penghargaan bersama beberapa komunitas lainnya.

“Total ada 5 yang teriam penghargaan. Komunitas motor yang beroleh penghargaan ada 2. Kommpol salah satunya, wakil dari klub motor yang mendapat penghargaan buat relawan jalanan seperti kami,  yang kerap lakukan aksi sosial di jalanan terkait dengan tertib berlalu lintas,” bilang Hery Peking’s,

Sedikit melirik kebelakang, Kommpol punya home base di Klaten. Didirikan pada 1 Juli 2012 silam Heri Pekings  adalah pendirinya bersama Kasat Lantas AKP Yuswanto Ardi.

Hery sendiri  berasal dari  club Honda Classic K.T.P (Klaten Team Plethoek). Oya, kebetulan   Kommpol induk dari  club motor yang ada di Klaten. Katanya nih, membernya 85 club berbagai varian  dan juga  6 paguyuban sesuai brand merk motor.

Selanjutnya pria yang punya pekerjaan sebagai driver ini melanjutkan bahwa Kommpol memang giat aksi sosial di jalanan. Diantaranya

Hery Peking[s bersama penerima penghargaan lainnya

-Giat tahunan kommpol terkait posko mudik Kommpol dari   h-3  s/d h+3

-Giat lainya  yang berhubungan dengan jalan raya seperti penambalan jalan, penyisiran ranjau paku, pencabutan paku di pohon  sepanjang jalur hijau,  pemasangan traffic cone di jalan rawan laka.

-Giat tanggap bencana dan aksi peduli lain seperti mengirim  donasi bantuan/bantuan sembako  di daerah bencana alam.

Tak heran dengan berbagai kegiatannya itu, akhirnya membuat Kommpol memperoleh penghargaan yang dididik oleh pihak Jasa Raharja.

“Intinya sih selalu  sadar berlalulintas yang tertib mentaati peraturan rambu lalin, menjadikan Safety Riding sebagai kebutuhan. Semua itu dimulai dari diri pribadi ke keluarga, lingkungan sekitar, masyarakat luas.,” tutup Hery.

Wuih mantaps, pertahankan ya….admin/dok-.