STIE Mitra Indonesia Racing Team, Kail Podium 5 Di Urban Beach Adventure, Ancol…

masuk di 5 besar....

stangstir.com-Ikut gas pol di ajang off road Urban Beach Adventure di Pantai Jaya Ancol pada Jumat Minggu (11-13/12) lalu, akhirnya team STIE Mitra Indonesia Racing Team naik podium. Walau di posisi 5 (lihat hasil lomba).

Bila melirik hasil lomba dari hasil scs1 s/d scs 7 Haris Pramudika dan Hendy (driver dan navigator),  andalan STIE Mitra Indonesia Racing yang berlaga di kelas 1000cc  kumpulkan total poin 653 sehingga menempatkan mereka di rank poin ke 5.H

akhirnya masuk podium 5

Hasil akhir itu diakui tak mudah. Ini dikatakan oleh Ari Elte manager team, STIE Mitra Indonesia Racing Team.

“Persaingan sangat ketat diantara offroader. Semua bisa kencang. Dan akhirnya kami finish di posisi 5,” analisa Elte sapaannya.

Senada itu Agus Ambaryanto atau biasa disapa Gambir Dirga, pembina STIE Mitra Indonesia  mengamini raihan team yang berhasil nembus 5 besar.

dokstiemitra

“Untuk kecepatan kendaraan sudah sama dengan juara 1 sampai 4, sepertinya ada sedikit mis dalam menyeting Suspensi. Perkiraan kami handicap sirkuit mirip sirkuit di Tasikmalaya dan Gresik yang didominasi tanjakan, ternyata banyak datarnya dan ada  superbowlnya.  Menghadapi itu untuk seting ulang sudah tidak ada waktu sehingga team kami main aman,” lanjut Gambir Dirga pada stangstir.com.

Terkait  kiprah driver dan navigatornya, yakni Dhika dan Handy, Gambir mengatakan puas. Pasalnya mereka selesaikan tiap scs atau finish mulus. Artinya tidak terjadi klontang maupun kerusakan mesin. Katanya lagi, untuk selanjutnya team akan berbenah (evaluasi) untuk seri berikutnya. Tujuannya  agar bisa lebih baik lagi.  . -admin/dok-

hasil