Protect Sport Pertama Kali Geber Latihan Bersama (Latber) Time Rally Di Masa Pandemi, Peserta Dibatasi Dan Terapkan Protokol Kesehatan…

peseta dibatasi dan terapkan protokol kesehatan

stangstir.com-Protect Sport yang bermarkas di di jalan Bantul 84 Dukuh Jogjakarta, akan menggelar Latihan Bersama (latber) Time Rally 2020. Acara yang merupakan kiprah pertama.Protect Sport menggeber latber, akan dilaksanakan pada Minggu (6/12).

M. Gustapriya A, pimpinan Protect Sport melalui rillis persnya mengatakan , bahwa ada 3 tujuan utama pihaknya dalam menggeber latber time rally di akhir tahun 2020 ini, yakni.

– Menjadi ajang silaturahmi, dan bertukar pengalaman serta berbagi ilmu dalam memecahkan  dan memahami soal2 dalam time rally.

– Menumbuhkan minat dan kecintaan pada time rally sehingga ajang time rally khususnya di Jogja akan semakin semarak dan berkesinambungan.

– Salah satu langkah mempersiapkan rekan2 time rally untuk menghadapi Kejurda maupun Kejurnas pada tahun 2021, yang sangat dimungkinkan dilakukan dengan New Concept dikarenakan pandemi ini.

contoh pls yg sah

Nah karena dilaksanakan di masa pandemi, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Sehingga baik peserta maupun panitia yg terlibat wajib dan harus mematuhi standard protocol kesehatan covid-19 yangg berlaku.

“Salah satunya adanya pembatasan peserta hanya 15 starter saja. Dan dalam latihan bersama ini kami panitia sangat menegaskan akan memberikan hukuman diskualifikasi bagi peserta yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Satu contoh, misal  salah satu dari crew tidak memakai masker maka akan langsung didiskualifikasi dan dinyatakan DNS (Do Not Start),” tegas Gusta sapaan akrab M. Gustapriya A.

contoh pengambilan pos yg dianggap sah

Pria yang pernah beberapa kali menjuarai kejurnas time rally  tanah air itu menambahkan bahwa rute rally akan  menjelajah jalan-jalan kota Jogja sepanjang kurang lebih 30 KM dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku.

Oh ya kabarnya, kuota peserta sudah sesuai target. Maka pantau aja deh jalannya latber tersebut. Eits satu lagi start akan dilepas pada pukul 10.00 pagi. ..-pr/admin/dok-