Tercatat 167 Motor Berpartisipasi Ikuti Program Servis Ganti Oli Gratis Astra Motor Yogyakarta, Dalam Rangka Dukung Pemulihan Banjir Banyumas

tercatat diikuti 167 motor

stangstir.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas bersama dengan Astra Motor Majenang, Kompo Motor Kroya, Netral Jaya Motor, Sanjaya Motor Sidareja, dan AHASS Restu Buana memberikan dukungan terhadap pemulihan kondisi warga di beberapa wilayah wilayah Banyumas.

Musim hujan pada pertengahan hingga akhir November tahun ini menimbulkan banjir dan longsor yang cukup parah di beberapa titik sehingga menimbulkan kerugian yang cukup besar bagi masyarakat terdampak. 

 “Kami menyadari banyak masyarakat terdampak banjir mengandalkan sepeda motor sebagai sarana transportasi utama. Oleh karena itu, melalui program Honda Berbagi Peduli Banjir Banyumas kami mendukung pemulihan paska banjir ini dengan menghadirkan program servis dan ganti oli gratis bagi masyarakat terdampak banjir.” ungkap Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta melalui rilis persnya.

Program Honda Berbagi Peduli Banjir Banyumas dilaksanakan pada periode 24, 25, dan 27 November 2020 lalu di beberapa titik. Titik yang dipilih meliputi Sumpiuh, Kroya, Sidareja, Cipari, Nusawungu, dan Kedungreja. Lokasi tersebut dipilih agar masyarakat terdampak lebih mudah untuk mengakses lokasi program ini. Tercatat ada 167 unit sepeda motor masyarakat terdampak yang berpartisipasi dalam program ini. 

“Kami bersama dengan jaringan Dealer dan AHASS terus berupaya menemani masyarakat dalam kondisi ini. Semoga program yang kami hadirkan kali ini bisa tepat sasaran dan mampu mendukung proses pemulihan masyarakat yang terdampak,” pungkas Ronny Agustinus. -pr/admin/dok-