Kopdar PPMKI Solo Raya, Sekalian Registrasi Ulang Member..

dok

stangstir.com- Merayakan ulang tahun HUT ke 41 PPMKI Nasional (lahir 13 November 1979), PPMKI Solo Raya adakan kegiatan kopdar pada Cafe FotoKopi, De Tjolomadoe, Sabtu (14/11) lalu.

Karmen salah satu pengurus PPMKI Solo kasih informasi bahwa mereka melaksanakan beberapa kegiatan saat kopdar. “Yakni registrasi ulang/pemuktahiran data anggota, dan juga  merayakan HUT ke 41 PPlMKI nasional,” bilang Karmen yang menginformasikan, ada 35 anggota PPMKI Solo Raya yang merapat alias hadir.

Eh tak hanya dari Solo, ada juga dari Klaten, Salatiga pun Sragen. Mereka ini hadir dengan membawa mobil klasiknya. Diantaranya  Honda N360 ,Fiat 125,Impala 62,VW Dakota, VW Kodok & Safari,Mercy Mini & Kebo, Holden Kingswood, dan lainnya.

Masih menurut Karmen, registrasi ulang memang menjadi porsi utama saat kopdar. Dari data yang dimilikinya, ada sekitar 50 orang lebih, warga PPMKI Solo Raya yang sudah punya KTA PPMKI Nasional (lama).  “Kemaren itu daftar ulang aja dan tambah anggota baru juga. Jadi mengisi formulir dan  menyerahkan pasfoto serta membayar biaya pembuatan KTA PPMKI Nasional sebesar Rp 150ribu ditambah  kas Rp 50ribu.  Total Rp 200ribu / anggota PPMKI Solo Raya,” tutup Karmen.

Oh begitu. Kabarnya registrasi member masih ditunggu nih.  …-admin/dokKarmen-

.