Sheva Ardiansyah, Semangat Latihan Bersama, Kurangi Rasa Bosan Lama Gak Ada Event,

sheva bersama sang ayah, Irwan Ardiansyah..

stangstir.com-Pada Latihan Bersama (Latber) New Normal MX Old & Child yang digelar oleh WGTS39 pada sirkuit IHN33 Karanganyar, Minggu (8/11) lalu, Sheva Ardiansyah adalah salah satu partisipan yang terlihat sangat menonjol di lintasan.

Pasalnya gadis manis putri dari Irwan Ardiansyah itu gas pol kencang dan jumping tinggi melibas handicap jumpingan sirkuit IHN33. Padahal, ternyata dia belum pernah latihan di situ. Ya baru Minggu itu. Wow…“Sirkuitnya motocross banget. Banyak jumpingnya,” bilang Sheva sapaannya saat dimintai komentarnya setelah rampungkan latber..

sheva, gas pol kencang di latber new normal

Terlihat banget, gadis berusia 15 tahun tersebut tampak tak lelah. Dia malah terkencang alias finish duluan. Dan malah  ungguli  crosser batangan. Wow mantap ya.

Bisa jadi kerap latihan, bahkan pernah pula sampai ke luar negeri, menjadi salahsatu kunci Sheva gas pol kencang melibas suguhan handicap IHN33. Alhasil kalau intip hasil latber di MX child 85 cc, dia podium tuh. Hehehee…

Terbukti ketika latber pun semangat untuk yang di depan, selalu yang utama, Kebayang ya kalau pas kompetisi.

Lantas perlu enggak sih latih tanding bersama ketimbang latihan sendiri. “Buat saya perlu latihan begini sekaligus kurangi bosan juga karena lama enggak ada even,” bilang Sheva..

saat melahap berm

Oh ya soal latihan, gadis kelahiran 2005 itu selalu latihan. Bahkan selama pandemi. Baik dengan motor juga fisik.  Satu lagi, saat diminitai komentarnya saat gas pol di sirkuit bersama para batangan (anak laki) di kelasnya, itu biasa.  Malah terlihat Sheva selalu fight untuk membuktikan bahwa perbedaan gender itu bukan sebuah halangan untuk kail prestasi.

Wah keren ya…-admin-