Latih Tanding Bersama Olahan WGTS39, Sukses Bikin Crosser Ngegas bareng Di Lintasan IHN33…

Latih Tanding Bersama Olahan WGTS39, Sukses Bikin Crosser Ngegas bareng Di Lintasan IHN33...

stangstir.com-Walapun serba dibatasi karena adanya pandemi covid-19, pun tanpa ada ‘woro-woro’ Latihan Bersama (Latber) New Normal MX Old & Child yang digelar pada sirkuit IHN33 Karanganyar, Minggu (8/11) berlangsung sukses.

Pantauan di lintasan berdasar report data ada sekitar 50-an stater yang ikuti 8 kelas LatBer MX New Mormal olahan WGTS39. Tampak sekali antusias crosser yang begitu mendambakan betot gas di lintasan.

Wahyu Gareng kasih kesempatan buat crosser ngegas berang di lintasan setelah lama vakum even akibat pandemi

Wahyu Gareng Wijanarko dari WGTS39 mengamini antusias crosser yang datang pada lintasan milik crosser nasional Ivan Harry Nugroho tersebut. Tampak beberapa crosser nasional, ambil bagian dalam latber mx tersebut.  Diantaranya Ivan Harry Nugroho, Iwan Ardiansyah, Johan Sriwijaya, Sheva Ardiansyah dan lainnya.

“Yang jelas ini cuma latih tanding bukan even kompetisi. Saya sih mengharapkan pandemi selesai dan saya siap gelar even lagi,” bilang Gareng sapaannya sembari memberikan infromasi, bahwa dia siap geber even MX lagi di tahun depan. Nah ditunggu nih.

Gareng lalu melanjutkan bahwa motivasi untuk geber latber, sejatinya hanya memberikan sarana buat para crosser utamanya crosser muda yang merindukan ngegas di lintasan. Tahu sendiri selama pandemi, even kompetisi libur, alias gak ada even. Sehingga motor kompetisi mereka cuma parkir di garasi. Usah heran bila ada kegiatan begini, respon peserta langsung antusias. Walaupun itu tadi, ada sejumlah batasan dalam latber.

Kebetulan sirkuit sangat representatif buat latihan. Memang sirkuit itu biasa buat latihan Ivan harry Nugroho, benar-benar sirkuit yang penuh dengan jumpingan.. Asik tenan…

Tak hanya itu, lokasi sirkuit rada pelosok atau tak dipinggir jalan,  tak mengundang kerumunan, alias tak ada penonton. Kecuali kru dan beberapa keluarga crosser yang menemani.

sirkuit IHN33, sukses bikin peserta latber jumping tinggi

Dan hasilnya sukses lah. Hem kapan lagi bikin latber? ….-admin-

Hasil latber dibawah ini, cukup ditulis tangan, kan bukan even gaes…

folo lainnya