Kesan Dan Rencana Hermala/Galih Setelah Ikut Di Meikarta Sprint rally 2020…

hermala (kiri), galih (kanan) -dokhermala-

stangstir.com-“Kemaren itu podium 3, kelas J1,”cerita Hermala Zogol, perally yang gas pol dengan Suzuki Jimny berlabel STIE Mitra Indonesia, yang ikut fight di Meikarta Sprint Rally Sabtu Minggu (31/10-1/11) lalu.

Hermala duet dengan Galih Wimba. Buat tau aja keduanya bisa dibilang generasi penerus dari dedengkot perally yang ada di STIE Mitra Indonesia, yang saat turun gelanggang tergabung pada entran Yogyakarta Rally Communtiy (YRC).

Kesan Dan Rencana Hermala/Galih Setelah Ikut Di Meikarta Sprint rally 2020…-foto/idokhermala

Menurut Hermala lagi, kesan mendalam diperoleh saat mereka berhasil menyelesaikan 5 SS  tanpa kendala pada jip mereka. Gampangnya mereka finish dan mengaku banyak beroleh ilmu dari perally Jakarta, karena selama ini mereka hanya gas pol di wilayah di Jatim dan Jateng. Tak Cuma itu, Hermala juga mengaku, tahun ini lah saatnya dia ikut di kompetisi rally. Ssst maksudnya bukan latber gitu…

Walau diakui tak alami kendala, Hermala menuturkan  bahwa suguhan bumbu trek Meikarta cukup menantang.  “SS 123 disuguhi asphalt sama gravel. SS 4 dan 5 full asphalt. Hujan pula. Sehingga setingan mobil harus sering nyocokin sama cuaca. Belum lagi tekanan ban, settingan karburator dan lainnya. Treknya panjang pula,” aku Hermala lagi.

ketika podium 3, kelas j1,

Kabarnya sebuah planning akan dilakukan ke depan, khususnya terkait ikutnya di sprint rally. Yakni mempersiapkan mobil untuk buat tahun depan. “Mesin masih di siapkan lagi yang proper,” tutup dia. Nah, biar lebih kenceng yak…

-admin/ist