Ini, Prestasi Skuad CARfix Indonesia Team, di Meikarta Speed Slalom 2020…

kahfi(kiri) dan adib (kanan) , kail pdoium juga di meikarta speed slalom

stangstir.com-Hasil bagus dicapai oleh Skuad CARfix Indonesia Team  siap setelah ‘fight’ di Meikarta Speed Slalom 2020 yang digeber diMeikarta Sabtu (31/10) lalu . Hal tersebut dikatakan oleh peslalom andalan CARfix Indonesia Team  Ahmad Adib selepas  lomba, saat dihubungi stangstir.com.

“Saya kail Juara 3 pemula Nasional dan Juara 5 Kelas A2 – 1.300cc. Rekan saya Kahfi  kail Juara 3 Kelas A2 – 1.300cc. Sedangkan Kiki masuk posisi 6 kelas Wanita. Hasi keseluruhan  sesuai yang diharapkan,” ujar Adib sapaannya.

sempat hujan tetap gas pol…

Alhasil prestasi tersebut diakui cukup bagus. Karena, kabarnya tak mudah mendulang  podium di ajang Meikarta Speed Slalom 2020 lalu. Selain karakter lintasan nya, kompetitornya adalah peslalom nasional, sempat pula hujan melanda yang membuat persaingan makin kompetitif.

“Karakternya  very high speed, sempat di heat 2 hujan melanda di venue. Sebisa mungkin kami main tak boleh ada kesalahan,” jelas Adib sembari menambahkan bahwa peran besar kawalan team manajemen CARfix yang baru dan all out mendukung mereka fight di Meikarta Speed Slalom.

manajemen support team yang solid

Terkait capaian prestasi CARfix Indonesia Team, Sigit Wahyu Anggoro selaku Head of Marcom CARfix Indonesia, mengatakan bahwa Target 3 besar di Meikarta Speed Slalom 2020 ini tercapai melalui peslalom andalan CARfix. Termasuk peslalom wanita  yang diterjunkan pertama kali di kompetisi. Tak hanya itu, team ini menggunakan mobil, sekaligus setingan yang baru. Plus kondisi karakter Meikarta yang berbeda dan penuh tantangan.  

formasi 2020 carfix indonesia team

“Hasilnya patut kita syukuri, karena untuk pembalap cowok mendapat juara 3 kelas A2 dan pemula, sedangkan pembalap cewek kami  bisa mendapatkan posisi 6,” ujar Sigit sapaannya.

Setelah capaian ini pula, kabarnya sejumlah planning akan dilanjutkan. Tujuan meningatkan prestasi mereka lagi. “Akan menambah jadwal latihan buat Kiki sekalian menyempurnakan setingan mobil lagi,” tutup Adib lagi….-admin/dokcarfix-